Logo

NASIONAL

Tiga Desa Di Kecamatan Percut Sei Tuan Terima Bantuan Betor Pengangkut Sampah

  • 13 Juli 2020
  • 1

Medan (MEDANBLITZ.com) - Demi menjaga kebersihan dengan banyaknya tumpukan sampah di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kepala Seksi (Kasi) Kebersihan Yusri Azlan Nasution S.Stp menyerahkan bantuan Betor pengangkut sampah, Jumat (10/7/2020) di halaman Kantor Camat Percut Sei Tuan.
Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP melalui Kasi Kebersiha Yusri Azlan Nasution S.Stp mengatakan bantuan betor ini berasal dari Kementrian Lingkungan Hidup melalui Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara. 
Ketiga Desa yang mendapat bantuan betor sampah tersebut, Desa Tembung, Desa Bandar Khalipah dan Desa Bandar Klippa
"Dengan adanya bantuan betor pengangkut sampah diharapkan dapat meminimalisir tumpukan sampah diwilayah Kecamatan Percut Sei Tuan agar kita dapat bekerjasama dalam menata dan mengatur kebersihan di desa masing - masing", ucap Yusri
Yusri menambahkan, dengan adanya betor pengangkut sampah ini diharapkan tidak terjadi lagi penumpukan sampah di titik - titik rawan sampah karena dari pihak desa sudah bisa mengangkut sampah.
Ketiga desa yang menerima bantuan betor pengangkut sampah tersebut merasa senang. Desa Tembung langsung diterima Kepala Desa (Kades) Misman bersama Kadus - kadusnya, Desa Bandar Khalipah juga langsung diterima Kepala Desa (Kades) Suparyo SH bersam kadusnya dan Kepala Desa (Kades) Bandar Klippa Suripno juga menerima langsung bantuan tersebut didampingi para kepala dusunnya. (sc)

DIJUAL / DICARI

Jika Anda punya jiwa seorang jurnalis yang ingin mempunyai website berita ataupun ingin berinvestasi di media berita online ini.

Call/WA : 0813-9759-9111

SURVEY