Logo

NASIONAL

Hendak Mencari Kepiting, Situmeang Malah Temukan Mayat Dalam Karung

  • 27 Oktober 2018
  • 36

Sergai,Medanblitz.com | Bermaksud hendak mencari kepiting di sungai, J. Situmeang warga Brohol Desa Pematang Cermai Dusun I Kecamatan Tanjung Beringin Sergai ini malah menemukan mayat pria di dalam karung plastik.

Informasi dari pria 56 tahun ini, penemuan mayat pria dalam karung itu terjadi pada Jumat 26 Oktober 2018 kemarin sekira pukul 11.12 WIB.

Saat hendak mencari kepiting, Ia melihat karung plastik berwarna putih terikat mengambang dihinggapi lalat dan berbau busuk disekitar lokasi hutan bakau dusun II Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin.

Melihat karung tersebut Ia curiga lalu mengoyaknya dengan pisau, namun setelah dilihat ternyata isinya adalah mayat manusia. Setelah itu Ia kemudian mengikat karung plastik tersebut dengan tali di tunggul kayu agar tidak terbawa arus sungai.

Malam harinya, penemuan mayat dalam karung itupun dilaporkan kepada masyarakat dan aparat Kepolisian Polsek Tanjung Beringin.

Dan pada Sabtu (27/10/2018) sekira pukul 11.00 WIB tadi siang,  saksi bersama personil Polsek Tanjung Beringin serta masyarakat turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah melakukan evakuasi mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu pun dibawa ke RS untuk dilakukan visum.(mbz/ind)

 

DIJUAL / DICARI

Jika Anda punya jiwa seorang jurnalis yang ingin mempunyai website berita ataupun ingin berinvestasi di media berita online ini.

Call/WA : 0813-9759-9111

SURVEY