• ,


Breaking News :






ATM Bitcoin Bakal Hadir di Amerika Serikat
Selasa, 18 Februari 2014 - 22:25:25 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 224 kali   


Medanblitz.com - Para pengguna mata uang elektronik bitcoin di Amerika Serikat bakal memperoleh kemudahan pada tahun ini. Pembuat ATM Bitcoin Robocoin berencana untuk mendatangkan ATM bitcoin di dua kota di Amerika Serikat, tepatnya di Seattle dan Austin.

Kedatangan dua mesin penarikan tunai tersebut bakal dilakukan pada tahun ini. Mesin ATM bitcoin memiliki desain yang berbeda dengan ATM biasa. Mesin tersebut membutuhkan biaya produksi sebesar 19 ribu USD atau sekitar 225 juta rupiah. Selain itu, ATM bitcoin dilengkapi scanner paspor atau SIM.

Tak hanya Amerika, Robocoin juga berencana mendatangkan mesin ATM bitcoin ke kawasan Asia. Kedatangan ATM di Asia tersebut akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan.

Mesin ATM bitcoin pertama kali disediakan oleh Robocoin di Vancouver ATM. Mesin ATM tersebut dijalankan oleh perusahaan lokal setempat bernama Bitcoiniacs. Pada bulan pertamanya, Bitcoiniacs pun telah memproses transaksi senilai 900 ribu USD atau sekitar 10 miliar rupiah.

source : The Verge








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik