×

CARI BERITA

img
05 Desember 2019

Dewan Beri Lampu Hijau Pemindahan Kantor Walikota

Medan,-Anggota Komisi I DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution, menilai sudah sepantasnya kantor Wali Kota Medan dipindahkan ke tempat yang lebih representatif.

“Kalau kantor sekarang itu kan kita lihat terlalu sumpek, terlalu padat,” ujarnya, ketika dimintai tanggapan, Kamis (5/12/2019).

Lahan Asrama Haji Medan, kata dia, lebih luas dibandingkan dengan lahan Kantor Wali Kota saat ini. “Kalau Asrama Haji pindah, kan kantor wali kota bisa lebih representatif,” jelasnya.

Menurutnya, wacana Gubernur Sumut yang ingin memindahkan kantor wali kota tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, pasti akan menunggu rampungnya pembangunan Sport Center dan Islamic Center di kawasan Deliserdang.”Proses pemindahan gak cepat, makanya mungkin nanti akan ada kajian,” urainya.

Ia meyakini mantan Pangkostrad itu akan taat kepada azas dan aturan yang ada. Di mana, rencana tersebut bahkan dikomunikasikan dalam waktu dekat ke Pemko Medan.

“Positifnya kita mikir dengan ada ucapan pemindahan dari gubernur, pasti dalam waktu dekat bakal ada komunikasi,” urainya.

Ketua TIDAR Kota Medan ini menyarankan apabila rencana perpindahan kantor wali kota terealisasi, maka lahan yang ditinggalkan dimanfaatkan untuk kepentingan publik.”Dijadikan museum kota Medan bagus juga,” sarannya.

Terpopuler
noimage
12 September 2016
noimage
13 Januari 2020
Terkini