• ,


Breaking News :






Samsung Galaxy Mega Plus Nongol di Cina
Rabu, 12 Februari 2014 - 13:24:00 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 429 kali   


Medanblitz.com - Samsung nampaknya bakal mendatangkan sebuah phablet baru di tanah Cina. Phablet tersebut kemungkinan bakal disasar untuk segmen menengah bernama Samsung Galaxy Mega Plus. Keberadaan phablet ini pun diketahui setelah kemunculannya di situs resmi Samsung Cina.

Menurut informasi tersebut, phablet yang memiliki nomor model I9152P ini memiliki desain dan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Mega 5.8. Bedanya, phablet ini bakal hadir dengan beberapa peningkatan seperti adanya prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz.

Dari informasi yang diperoleh SammyHub, phablet ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan. Fitur tersebut di antaranya adalah Multi Window, Popup Play, Group Play, Story Albun, S Translator dan lain-lainnya.

Sebagai sebuah phablet yang ditujukan untuk segmen menengah, spesifikasi perangkat ini pun tak terlalu powerful. Layar 5.8 incinya memiliki resolusi 960 x 540 piksel dengan kamera utama 8MP di bagian belakang. Tak lupa, Samsung juga menyematkan fitur dual SIM card, WiFI, Bluetooth, GPS, slot microSD serta baterai berkapasitas 2600 mAh.

Source : Softpedia








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik