×

CARI BERITA

img
28 Juni 2019

10 Anggota DPRD Medan Sudah Nyatakan Setuju Gulirkan Interpelasi KIS PBI

Medan,-Usulan untuk menggunakan hak interpelasi kepada Walikota Medan terkait persoalan tidak dibagikannya 12 ribu Kartu Indonesia Sehat (KIS) Penerima Bantuan Iuran (PBI) semakin menguat.

Dari informasi yang diperoleh Jumat 28 Juni 2019 setidaknya sudah ada 10 anggota DPRD Medan yang menandatangani untuk menggunakan hak interpelasi tersebut.

Diantaranya, HT Bahrumsyah, Kuat Surbakti (PAN), Surianto dan Dame Duma Sari Hutagalung (Gerindra), Jumadi, Rajuddin Sagala dan Salman Alfarisi (PKS) serta Maruli Tua Tarigan (NasDem), Jangga Siregar (Hanura), Edward Hutabarat (PDIP)

“Sudah, lagi dijalankan (tandatangan) untuk usulan interpelasi Walikota Medan terkait KIS PBI itu, “kata Ketua Komisi II DPRD Medan, HT Bahrumsyah.

Disebutkan, untuk usulan interpelasi minimal 7 anggota DPRD dari lintas Fraksi sudah bisa mengusulkan.“Inilah, kita jalankan lagi untuk mendapatkan tandatangan, “sebutnya.

Kemudian, lanjut Ketua Fraksi PAN itu akan mengajukan surat permohonan interpelasi tersebut ke pimpinan DPRD agar dilakukan penjadwalan di Badan Musyawarah (Bamus).“Terus, ini akan kita gulirkan (interpelasi-red), “pungkasnya.

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini