×

CARI BERITA

img
12 April 2019

Salman : Masyarakat Harus Sampaikan Kritik Demi Perbaikan

Medan,- Anggota Komisi 4 DPRD Kota Medan , H.Salman Alfarisi, Lc, MA mengharapkan masyarakat dan pengelola Madrasan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Kota Medan menyampaikan kritik dan sarannya ke Pemko Medan dan DPRD dalam rangka Perbaikan sistem dan pelayanan kedepan.Hal ini disampaikan, Penasihat Fraksi PKS di Medan, Jumat (12/04/2019).

Salman mengharapkan masyarakat dan pengelola sekolah MDTA di Medan untuk tetap fokus dan sabar terkait proses ini.“Ini adalah perjuangan kita bersama, bagaimana peraturan ini bisa berjalan di masyarakat, mengingat Perda ini sangat penting bagi kelangsungan generasi muda islam di masa yang akan datang,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, pengelola untuk menyampaikan masukan, kritik dan saran kepada Pemko Medan dan DPRD Medan terkait pelaksanaan peraturan ini.

“Intinya kita sangat mengharapkan saran dan masukan bahkan kritik dari para pengelola. Kami (fraksi PKS-red) akan mengawal terus proses pelaksanaan peraturan ini hingga manfaatnya benar-benar bisa dirasakan dan berdampak di masyarakat,” paparnya.

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini