×

CARI BERITA

img
03 April 2019

Salman Alfarisi : Medan Harus Jadi Kota Layak Huni

Medan,- Sekretaris Komisi IV DPRD Medan H.Salman Alfarisi, Lc.MA mengharapkan pengelolaan sampahan di kota Medan bisa meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kota Medan lebih baik lagi.

Pengelolaan sampah yang baik bisa menjadi daya dorong bagi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. “Tujuan utama dari pengelolaan sampah ini adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Dan bagi Kota Medan Perda ini bisa menjadikan daya dorong menjadikan Medan sebagai Kota layak dihuni,” jelas H.Salman Alfarisi Rabu (3/04/2019).

Harapannya Kota Medan bisa diwujudkan sebagai Kota yang indah dan bersih sesuai jargon awal yang diusung “Medan Rumah Kita”. “Dengan ini, Pemko Medan dan masyarakat harus bahu membahu dalam mewujudkannya sesuai dengan cita-cita Medan Rumah Kita,” ucapnya.

Salman juga sangat mengharapkan kepada semua pihak termasuk musyarakat agar mendukung seluruh program pemko dalam permasalahan lingkungan.

“Sampah bisa menjadi nilai tambah, misalnya dengan Bank Sampah. Selama ini kita melihat sampah menjadi momok menakutkan bagi kita,” ucapnya.

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini