×

CARI BERITA

img
21 Januari 2019

Puncak Acara HUT Langkat ke 269 Berlangsung Meriah

Langkat, - Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin MKes MM secara langsung menghadiri acara puncak hari jadi ke 269 Kabupaten Langkat,  di Alun - Alun T Amir Hamzah (panggung utama)  Stabat,  Minggu Malam Senin (20/1/2019).

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, meski  hujan sempat mengguyur kota Stabat dengan cukup deras  mulai sore sampai sebelum waktu sholat isya yang membuat udara cukup dingin, ternyata hal ini  tidak menyurutkan masyarakat Langkat, untuk datang berduyun – duyun  memeriakan malam puncak perayaan HUT ke 269 Kabupaten Langkat.

Puncak acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis dangdut  ibu kota Jakarta yaitu Nida KDI dan Deswa Akademi, serta acara diisi dengan  penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Sekda pada sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Langkat dan kepada pihak OPD Pemkab Langkat,  satuan Polri/TNI serta BUMD/BUMN dan pihak lainnya, yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini.

"Baik partisipasi berupa mengisi stand dan  hal lainnya," sebutnya.

Semoga di HUT ke 269 Kabupaten Langkat ini, sambung Sekda,  menjadikan motivasi bagi kita, untuk  bersama  membangun negri bertuah ini,  agar semakin makmur,  maju,  sejahtera dan semakin religius serta dinamis, aman, tentram dan damai.

“Saya yakin kecintai kita kepada negri bertuah, mampu membawa perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang,”pungkasnya.

Selanjutnya Sekda secara langusung memberikan hadiah kepada peserta lomba, salah satunya penilaian 10 stand terbaik,  dengan kreteria ramainya pengunjung, kedisiplinan, pelayanan, kreatiftas, dekorasi,  inovasi ragam produk /informasi yang ditampilkan.

Adapun para pemenang stand terbaik yaitu  Diskominfo, Dinkes, Dinas Pendidikan, Marinir Tangkah Lagan, Dekranas, Perekonomian, Kecamatan Kuala, Kecamatan Tanjung Pura, Polres Langkat dan Dinas Koprasi.

Selain itu, Sekda juga menyerahkan hadiah perlombaan  lainnya, yaitu lomba senam poco-poco GWR 2018 dan olahraga tradisional, lomba lagu melayu, busana melayu, berbalas pantun, kendaraan sepeda hias, kendaraan becak hias dan kendaraan mobil hias serta lomba lainnya.(mbz/mdn)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini