×

CARI BERITA

img
23 Januari 2019

Bupati Langkat Sumbang 2 Ekor Lembu Untuk HUL Tuan Guru Babussalam

Langkat, - Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan dua (2) ekor sapi untuk acara peringatan HUL Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi Babussalam Ke-95, di Madrasah Besar Tuan Guru Babussalam Kec.Padang Tualang, Kab.Langkat, Selasa (22/1).

Selain 2 ekor sapi, Bupati Langkat juga memberikan  1 ton beras, 100 duzz air mineral dan uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan  melalui Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah, M.Si didampingi oleh Kabag Kesos H Syahrizal S.Sos MS.i, yang langsung diterima oleh Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Sarwani.

Pada kesempatan yang sama Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana PA SE juga memberikan bantuan, yang diserahkan melalui Subiyanto perwakilannya , berupa 1 ton beras, 50 kg gula dan uang tunai senilai Rp10 juta.

Amir Hamzah pada sambutanya, mengatakan, semoga bantuan ini dapat bermafaat untuk kesuksesan dan kehikmatan acara peringatan HUL Syekh Abdul Wahab Rokan, serta bermafaat bagi seluruh jama’ah tariqah naqsabandiyah Babussalam.

“Serta bagi seluruh umat islam yang turut hadir dan berpartisifasi di acara ini,”sebutnya.

Sembari mengucapkan terimakasih kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Sarwani, atas jamuan dan sambutan   hangat yang telah diberikan.

Subiyanto dikesempatan yang sama, juga menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan, dapat mendukung kelancaran acara yang sakral ini, dan dapat memberikan keberkahan bagi seluruh jama’ah dan tamu undangan yang nantinya turut hadir.

“Semoga bantuan ini dapat melengkapi kekurangan dalam persiapan memperingati HUL ke 95 ini,”ujarnya.

Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Sarwani mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Langkat dan Bupati Langkat terpilih, atas bantuan yang telah diberikan. Semoga mendapatkan balas dari Allah SWT dengan berlipat ganda serta selalu diberi kesehatan bagi diri beserta keluarga.

“Semoga hal ini menjadi amal baik yang dicatatan disisi Allah SWT, yang nantinya akan menjadi amal penolong di yaumil akhir kelak,”doanya sembari mengaminkan yang dikuti oleh seluruh hadirin yang ada

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini