×

CARI BERITA

img
10 Desember 2018

Wanita Parubaya Tewas Ditabrak Pengendara Sepeda Motor Suzuki FU

Medanblitz.com,Dolok Masihul - Lakalantas terjadi antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di jalan umum Dolok Masihul menuju arah Sei Rampah tepatnya di Dusun I Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia, (9/12/2018).

Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Sergai, bahwa pengendara sepeda motor berinisial Rini(33) warga Galang Deli Serdang saat itu mengendarai septor merk Suzuki Satria Fu 150 dengan Flat Nomor Polisi BK 3105 ABU.

Saat itu yang bersangkutan datang dari arah Dolok Masihul menuju ke arah Sei Rampah dan diduga tidak memperhatikan ada seorang wanita yang berjalan kaki di badan jalan sebelah kiri.  

Tanpa diduga pengendara tersebut menabrak si pejalan kaki yang diketahui bernama Shechin (61) warga Mangga Dusun I Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul. Akibatnya pengendara septor Rini bersama Sechin terjatuh di badan jalan dan  mengalami luka-luka.

Shechin (61) mengalami bengkak dibagian bawah telinga kiri serta mengeluarkan darah, dan pada kaki hanya luka lecet berobat di RSU.Chevani Tebing Tinggi, namun dalam perjalanan menuju RS Matherna Medan untuk dirujuk Shechin meninggal dunia. Sementara pengendara sepeda motor, Rini mengalami luka lecet dibagian pelipis kanan dan tangan sebelah kanan.

Sedangnkan sepeda Motor Suzuki F 150 dengan Flat Nomor Polisi BK 3105 ABU milik Rini mengalami kerusakan pada lampu depan sebelah Kanan pecah ditaksir dana Kerugian Material tersebut Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).(mbz/sb)


Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini