• ,


Breaking News :






Polsek Perbaungan Ringkus 2 Orang Pelaku Penganiayaan
Rabu, 14 November 2018 - 22:28:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 11 kali   


istimewa

PERBAUNGAN.Medanblitz.com – Suriyono (27) pekerja kilang batubata, warga Dusun I, Desa Sei Naga Lawan, Kec.Perbaungan, Kab.Sergai, menjadi korban penganiayaan dua temannya. Sehingga kedua pelaku, Surya Darma alias Surya (36)  sehari hari sebagai penjaga malam, dan Rudianto alias Uud (24) keduanya warga Dusun I Desa Sei Naga Lawan Kec.Perbaungan Kab.Sergai, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, sebelumnya korban pada hari Sabtu (27/10/2018). Sekitar pukul 02.15 WIB, saat itu korban sedang berada di dalam rumah untk Istirahat tidur tiba-tiba terdengar suara mengetuk pintu dan mendengar suara ketukan pintu tersebut korban kemudian membukakan pintu dan melihat kedua tersangka.

Kemudian salah seorang tersangka Surya Darma alias Surya kemudian mengajak korban untuk naik ke becak yang di tumpangi oleh kedua tersangka. Setelah beberapa menit tersangka menghentikan becak dan langsung menempelkan sebilah pisau ke perut korban sambil mengeluarkan nada ancaman dengan mengatakan “kau gak usah macam macam kalau kau mau selamat ikuti perintah aku..ngerti gak kau..!!”.

Mendengar itu, korban sangat terkejut kemudian mengatakan ” apa ini bang Sur.. kok kek-gini abang sama aku..”. Mendengar itu  tersangka makin marah dan memukul telinga kanan korban beberapa kali serta wajah korban beberapa kali di bantu tersangka  Rudianto alias Uud sambil mengatakan ” banyak kali cakap kau..kumatikan kau nanti disini..!” gertak kedua tersangka ditirukan.

Kemudian kedua tersangka membawa korban ke kantor pabrik batu dan setelah masuk ke ruang mesin korban sempat di pukuli dan lehernya di sulut api rokok oleh kedua tersangka. Lantaran korban menolak untuk masuk ke kantor, setelah sampai ke kantor kemudian tersangka Surya menyuruh korban untuk membuka kaca kantor pabrik namun korban menolak dan mengatakan ” gak mau aku bang..bunuh aja aku bang kalau memang abang mau bunuh aku, tapi aku gak mau  abang suruh maling bang..” .

Mendengar perkataan korban tersebut kedua tersangka langsung memukuli korban pada bagian wajah korban dan pisau yang ditekankan ke perut korban sempat di pukulkan ke punggung korban.

Tersangka kesal karena korban tidak mau membuka kaca kantor kemudian meninggalkan korban sendirian di depan kantor.Mendapat perlakuan dari kedua tersangka tersebut korban kemudian keesokan harinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dengan membuat laporan polisis secara resmi ke Polsek Perbaungan.

Disebutkan petugas sempat dilakukan pencarian terhadap barang bukti sebilah pisau namun tersangka mengaku sudah membuang beberapa hari sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian kedua tersangka di amankan ke komando Polsek Perbaungan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP Gandhi membenarkan Penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.

“Kedua tersangka sudah diamankan dan barang bukti turutu disita selembar surat hasil visum etrepertum dari Rumah Sakit Melati Perbaungan.Akibat dari perbuatan tersangka tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian leher kanan dan luka bengkak dan biru pada pipi kiri serta pada tangan kanan di duga akibat benda tumpul,” Ungkap Gandhi. (Mbz/Sb)

 







Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik