• ,


Breaking News :






AKBP Juliarman Buka Turnamen Kapolres Sergai Cup 1 Tahun 2018
Selasa, 13 November 2018 - 23:22:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 14 kali   


istimewa

PEGAJAHAN.Medanblitz.com – Turnamen Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 digelar guna meriahkan Hari Pahlawan sekaligus menjaring juara cabang olahraga (cabor) untuk mengikuti piala Kapolda Sumut.

“Pada akhir turnamen ini nantinya yang mendapat juara pertama dari semua cabor yang dipertandingkan akan menjadi perwakilan dari Kabupaten Serdang Bedagai (Kab. Sergai) ke Medan untuk memperebutkan piala Kapoldasu,” ujar Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman EP Pasaribu dalam sambutannya di Lapangan Bola Kebun Bang Abing, Kec. Pegajahan, Kab. Sergai, Senin (12/11).

Ditambahkannya, turnamen ini bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, memper-erat hubungan hubungan silaturahmi antara masyarakat Sergai dengan Polri dan ASN serta menggali potensi atlet atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

Kapolres berharap dengan kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini merupakan ‘olahraga yang dapat mempersatukan ‘ juga menjadi momentum yang mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Disebutkan kapolres, bahwa turnamen ini mendapatkan respon yang positif dari kalangan olahragawan di Kab. Sergai. Hal ini dibuktikan banyaknya klub cabor yang iktu bergabung. Bahkan dari 6 klub old crack (mantan pemain profesional), namun lantaran keterbatasan waktu hanya menetapkan 4 cabor, yaitu, sepakbola, voli, trup gembira dan lomba lagu perjuangan.

Sementara Ketua Panitia yang juga Wakapolres Sergai, Kompol Henri Ritson Sibarani SE, melaporkan bahwa untuk sepakbola di-ikuti 10 tim, yakni, PS Rapel, PS Sinah Kasih, PS Beringin Jaya PSKS, PSFS Firdaus, Bina Yuda FC, PS Bhayangkara Sergai, PS Garuda Matapao, PS. Aqtagana United, PS Rajawali Dolok Masihul, dan PS Bina Tama Bang Abing.

Bola Voli di-ikuti 12 tim,yakni, Pulau Gambar VC Desa Serbajadi, Favo VC Cempedak Lobang, POPDA Sergai, Rempis Desa Firdaus,Tim Satlantas, Tim Polsek Firdaus, Tim Polsek Perbaungan, Tim Polsek Pantai Cermin, Tim Polsek Tanjung Beringin, Tim Polsek Teluk Mengkudu, Tim Polsek Dolok Masihul, Tim Polsek Kotarih. Tim trup gembira dan lomba lagu perjuangan terdiri dari lagu solo dan vocal grup.

WhatsApp Image 2018-11-12 at 20.09.08

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon udara dan pertandingan eksibhisi  PS Pemkab Sergai dan PS Polres Sergai.  Tampak Bupati Sergai Ir H Seokirman dan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu langsung merumput.

Turut hadir, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar ST, Wabup Sergai, H Darma Wijaya, Danbrigif RR, Dandim 0204/DS, Anggota DPRD Sergai, Hj.Darmayanti Siregar, Kadis Pendidikan Sergai, Drs Joni W Manik,  Kadisparbudpora, Santun Banjarnahor, Kadis Pertanian, Radianto SP, Ketua KONI Sergai, Siswanto, Direktur PT Fajar Agung, Al Amin Syahputra Felis SH, dan peserta turnamen Kapolres Sergai Cup.(Mbz/Sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik