• ,


Breaking News :






Tukang Bangunan Diamankan Polsek Teluk Mengkudu
Selasa, 06 November 2018 - 02:17:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 62 kali   


istimewa

Teluk Mengkudu,medanblitz.com - Tukang Bangunan diamankan Polsek Teluk Mengkudu karena ingkar janji dan tidak tepat untuk menyelesaikan Renovasi Pembangunan Mesjid Al-Ishlah Desa.Pekan Sialang buah,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Serdang Bedagai, Senin (5/11).

 

lantaran tidak jelas dan ingkar janji dalam kesepakatan M.Fajar selaku tukang bangunan harus berurusan dengan Polisi Unit Reskrim Teluk Mengkudu  Berdasarkan Surat laporan Panitia Renovasi Mesjid. LP .Nomor: Lp/ 28/ VI/ 2018/ SU / RES SERGAI / SEK MENGKUDU .Tgl 07 Juni 2018.dan Surat SP. Kap / 54 / XI / 2018 / Reskrim. Tgl 05 Nop 2018.di himpun dari Info Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH TARIGAN SH via WA.

 

pasalnya Tersangka  M.Fajar selaku tukang Bangunan pada bulan Maret 2018 sudah menerima uang panjar Sebesar Rp.40.000 000 (empat puluh juta rupiah) dari panitia untuk membangun kanopi, Menaikkan menara mesjid serta pembangunan pagar stainlis, dari biaya keseluruhannya Rp.68.000.000 ( enam puluh delapan juta rupiah ) dengan perjanjian dalam tempo dua bulan siap dan ternyata hingga sampai saat ini M.Fajar tidak jelas untuk mengerjakannya dan malah sempat melarikan diri.

 

Kini M.Fajar selaku Tukang bangunan yang tidak jelas dan ingkar janji ini di amankan di Polsek Teluk Mengkudu Guna untuk mempertanggungjawabkan Perbuatannya. (Mbz/SB)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik