• ,


Breaking News :






Dua Pelajar Tewas Tabrak Pick Up Bawa Muatan Telur Ayam
Kamis, 08 November 2018 - 00:15:36 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 16 kali   


istimewa

TELUK MENGKUDU.Medanblitz.com – Dua pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Medan – Tebing Tinggi, KM. 49-50, tepatnya dijembatan Desa Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kec. Teluk Mengkudu, Kab Sergai, Kamis (1/10) sekitar pukul 19.45 WIB.

Korban tewas pengendara motor Honda Revo BK 4793 ON,

Daniel Lumbangaol (16) dan sepupunya yang dibonceng, Tondi Simanjuntak (13) keduanya menetap di Desa Sei Buluh,  Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Sergai.

Sebelum kejadian, kedua korban datang dari arah T. Tinggi menuju Medan hendak mendahului becak yang ada di depannya. Namun sepeda motor tersebut kurang hati hati pada saat hendak mendahului becak tidak memastikan ada kendaraan lain yang berlawanan arah dengannya sehingga menabrak mobil pick up yang berlawanan arah dengan sepeda motor tersebut.

Pengendara mobil pick up L300 plat BK 9719 MO Juljius Kelekakeyn (25) warga Dusun I, Desa Denai Kuala, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang dan  kernetnya Abdul Tamim warga Dusun II, Desa Pematang Kasih, Kec. Pantai Cermin, Kab. Sergai.

Menurut keterangan supir pick up, ia membawa muatan telur ayam yang akan dibawa ke Dumai. “Muatan telur ayam. Sewaktu kejadian mobil kami berjalan dalam kecepatan normal, sipengendara kereta terlihat melomba bceak dan angkot yang ada di depannya dan akhirnya menabrak bagian depan mobil kami,” bilang Juljius.

Kapolres Sergai melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda D Panjaitan mengatakan kedua jenazah pengendara sudah dirumah duka sedangkan kasusnya masih ditangani.(Mbz/sb)

 
 







Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik