×

CARI BERITA

img
05 November 2018

PSMS U16 Curi Satu Poin di Kandang Persib

Bandung,Medanblitz.com - PSMS Medan U-16 mengamankan 1 poin saat bertandang ke Bandung menghadapi Persib U-16 dalam lanjutan Grup A Elite Pro Academy  Liga 1 U-16 2018 di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (03/11/2018). 

Dalam pertandingan pertama PSMS U-16 berhasil menahan imbang Persib U-16. Namun pada pertandingan kedua yang berlangsung pada hari Minggu sore (4/11/18) Persib U-16 mencuri poin dari PSMS Medan, setelah gol tunggal dari Andri Febriansyah di menit ke -26, mmebawa Persib unggul 1-0, atas PSMS muda.

"Untuk  pertandingan hari ini berjalan dengan biasa - biasa saja, cuma  kita  kecolongan di babak awal, tidak ada laga istimewa, masalah kita kecolongan dan kita  tidak siap, pertandingan  ini jadi bahan evaluasi saya bersama tim untuk  laga selanjutnya di kandang sendiri dan insyaallah di laga selanjutnya  kita bisa   benar-benar meraih poin maksimal", ujar Pelatih PSMS U-16 Reswandi, usai laga.

Sementara itu sandi Samosir menyebutkannya timnya sudah berusaha maksimal namun belum beruntung pada pertandingan itu.

"Kami sudah berusaha  maksimal namun hasil belum memuaskan, mungkin belum rezeki tapi  keputusan  wasit kurang  adil  untuk  kita, semoga  di pertandingan  selanjutnya  insyaallah  kita  meraih kemenangan",ujarnya.

Hasil kekalahan ini   membuat  posisi PSMS  U-16  masih berada di peringkat  ke tiga klasemen dengan mengoleksi 21 poin . Sementara itu, PERSIB U-16 berada posisi pertama dengan 25  poin. 

Di Liga 1 Elite Pro Academy, PSMS tergabung di pool A bersama Persib Bandung, PS Tira, PS Bhayangkara, PSIS dan Sriwijaya FC.(mbz/mdn)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini