• ,


Breaking News :






Wali Kota Medan Resmikan Pasar Baru Jalan Seksama
Kamis, 20 September 2018 - 10:50:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 9 kali   


Medan, - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si meresmikan Pasar Baru Seksama, Rabu (19/9) siang di Jalan Seksama.  Turut menghadiri peresmian itu Dandim 0201/BS Letkol. Inf. Yuda Rismansyah, Danlanud Soewondo, Kol. Pnb. Dirk Poltje Lengkey, Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya, dan para pedagang.

Wali Kota mengapreasi atas terwujudnya Pasar Baru Jalan Seksama ini. Wali Kota berharap, pasar ini dapat dikelola dengan baik dan dapat menampung para pedagang kaki lima.

Wali Kota juga mengingatkan agar kebersihan Pasar Baru ini tetap dijaga sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

Sebelumnya, Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya, mengungkapkan pasar ini dikelola sepenuhnya oleh Koperasi Serba Usaha Pedagang Tradisional  Simpang Limun.

"Kita berharap, koperasi-koperasi pedagang lainnya dapat meneladani langkah ini, sehingga dapat menampung para pedagang yang selama ini berdagang di pinggir jalan, badan jalan, dan di atas parit," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengelola Pengelola Pasar Baru Jalan Seksama, Ahmad Sugeng, S.Pd, mengungkapkan terima kasih pada Wali Kota Medan yang bersedia meresmikan pasar ini.

Dia mengatakan kehadiran Pasar Baru diharapkan dapat memberikan solusi bagi banyak pihak. Para pedagang kaki lima dapat berjualan di Pasar ini sekaligus membantu PD Pasar dalam merelokasi pedagang kaki lima. 

Dia menerangkan, Pasar Baru ini memiliki  230 stand yang terdiri dari  130 stand ikan basah, 50 stand sayur-mayur, dan 50 sembako dan pakaian.

 Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti  dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Medan. Selain itu, Wali Kota juga meninjau stand-stand yang ada di Pasar tersebut.(mbz/mdn)

 








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik