×

CARI BERITA

img
06 Agustus 2018

Lapak Transaksi Sabu Digerebek, “Tulang” Di Tangkap Polisi

Perbaungan,- Dua minggu mengendus peredaran narkoba di wilayah Link Tempel, Kel Simpang III Pekan, Kec Perbaungan, Sergai akhirnya Polsek Perbaungan berhasil menangkap Efendi Lubis alias Tulang (48) warga setempat yang memeiliki satu paket sabu dan 1 amp ganja kering Sabtu (4/8) sekira pukul 23:30 WIB, namun sayang saat dilakukan pengembangan pemasok sabu dan ganja kepada Tulang tidak berhasil ditangkap.

 

Informasi di himpun, link Tempel di Perbaungan kerap di jadikan lapak transaksi dan pesta narkoba itu dilaporkan warga melalui media TMC Polres Sergai hingga membutuhkan waktu 2 pekan Polsek Perbaungan melakukan penyelidikan, benar saja team Polsek Perbaungan yang melakukan penggerebekan  di samping rumah warga dan berhasil menangkap Tulang.

 

Dari Tulang di temukan barang bukti berupa Empat paket sabu, 1 amp ganja kering,1 buah timbangan electric,belasan Plastik klip kosong. Kepada Petuga Tulang mengaku mendapatkan sabu dari rekannnya Iyan warga Deli Serdang sedangkan ganja di dapatkannya dari  Juragan warga Perbaungan.

 

Tak mau memutus mata rantai Polisi bergerak memburu Iyan, namun sayang, Petugas yang melakukan pengembangan tidak berhasil menemukan Iyan, begitu juga dengan Juragan yang digerebek di rumahya dengan disaksikan Kepala Lingkungan setempat tidak berhasil ditangkap  hanya berhasil mengamankan barang bukti daun ganja yang di simpan di dibelakang rumahnya, selanjutnya Tulang di giring ke Mapolsek Perbaungan.

 

 

 

Tulang dalam pemeriksaan mengaku hanya sebagai pengunaka sabu dan ganja alasannya sebagai pecandu dan jika tidak memakan sabu atau ganja badannya menggigil  dan seperti orang kesurupan “ Aku jika tidak memakai sabu seperti orang yang tidak waras badanku menggigil aja makanya aku menggunakan sabu sebagai penenang” ucap  ayah dua anak ini.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliaraman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbuangan AKP. Ilham harahap  mengatakan tersangka dan barang bukti kini telah di amankan dan masih dalam pemeriksaan. “ Kasusnya masih dalam pengembangan ada dua tersangka lagi yang akan kita kejar saat dilakukan pengembangan keduanya tidak berhasil ditemukan” ucap Kapolsek(Mbz/sb)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini