• ,


Breaking News :






Perumahan PJKA Di Grebek ,Seorang Pengedar Sabu Diciduk Polisi
Senin, 06 Agustus 2018 - 10:03:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 60 kali   


Istimewa

Perbaungan,- Sering dijadikan lapak transaksi sabu perumahan PJKA lingk Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, kec Perbaungan, Sergai di grebek Polsek Pebaungan dari penggerebekan itu berhasil diamankan seorang bandar narkoba Kurniawan (44) warga setempat Jumat (3/8) sekira pukul 15:00 WIB.

 

Perumahan bangsal PJKA Perbaungan akhir-akhir ini sering di informasikan terjadi traksaksi narkoba, saat petugas mendapat informasi akan ada transaksi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya ditemukan Kurniawan sedang bermain catur dari penggeledahan di temukan 2 paket sabu seberat 0,9 gram, puluhan plastik di simpan dalam kotak rokok, ucap Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham harahap

 

Dikatakan Kapolsek perumahan bangsal PJKA sudah sering dilakukan penangkapan tersangka narkoba namun para pemain siputih ini tidak pernah  jera dan tetap melakukan transaksi di perumahan tersebut, “ Kuniawan ditangkap sedang main catur saat di geledah ditemukan dua paket sabu saat di introgasi sabu tersebut di dapat dari rekannya warga Perbaungan namun tidak berhasil ditangkap diduga sudah mengetahui kedatangan petugas yang melakukan pengembangan selaian sabu juga kita amankan uang tunai Rp 570 ribu” Ungkap Ilham.

 

 

 

Kurniawan  yang menjalani pemeriksaan mengaku sudah setahun menjalani bisnis haram itu, setiap kali melayani pembeli selalu menggunakan perumahan bangsal sebagai lapak transaksi “ Memang jika ada pembeli aku menggunakan perumahan bangsal itu sebagai lapak transaksi  karena jika ketahuan kita gampang untuk kabur kea rah belakang PJKA itu” Ucapnya.

 

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Kurniawan harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Sergai.(Mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik