• ,


Breaking News :






Supra VS Mio Satu Tewas
Jumat, 03 Agustus 2018 - 12:18:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 73 kali   


istimewa

Perbaungan, - Sepeda motor Supra X BK 4824 XAM yang dikendarai Angga Ramadani (19) warga Dusun I Desa Pematang Kasih, Kecamatan, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berboncengan dengan Rian Setiawan (18) Dusun I Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedagai, bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Mio BK 4097 AER, di kendarai oleh Riski Manda Pasaribu (20) warga Jln. Pelita I Lorong 106 C depan GKPS Sidorame Jln Pancing Medan.
 
Tabrakan tersebut terjadi Kamis (2/8/2018) sekira pukul 20.00 Wib di Jalan umum Medan- Tebing Tinggi km 38-39 tepatnya Dusun Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan,Sergai. 
 
Akibatnya tabrakan tersebut jelas Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra SIK melalui Kasubbag Humas AKP. Neli Isma via Whats App, Jum at (3/8/2018) sekira pukul 10,35 Wib,  pengendara sepeda motor Mio Riski Nanda Pasaribu meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan pada malam itu pukul 23.00 Wib dengan kondisi luka lecet dan memar pada bagian leher dan telinga serta hidung mengeluarkan darah.
 
Sedangkan pengendara sepeda motor Supra X Angga menderita 
luka robek di dagu, luka lecet dan memar pad kepala bagian sebelah kiri dan dirawat di RSU Melati Perbaungan.
 
Kondisi yang hampir sama juga dialami oleh Rian Setiawan mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan dan punggung telapak kaki kanan, serta jari kaki kanan patah. Dirawat oleh tim medis di RSU Melati.
 
Kejadian ini bermula pada saat sepeda motor Honda Supra X  BK 4824 XAM datang dari Tebing Tinggi menuju Medan, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pandangannya tidak bebas serta kurang hati hati pada saat mendahului mobil Dump Truck yang ada didepannya dari jalur jalan sebelah kanan.
 
Dan tidak memperhatikan sepeda motor Yamaha Mio No. Pol BK-4097-AER yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, sehingga terjadi tabrakan pada kedua sepeda motor tersebut.Peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres Sergai dan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp1 juta. (mbz/sb)







Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik