• ,


Breaking News :






Beli Sabu Di Perbaungan, Adi Diciduk Polisi
Sabtu, 28 Juli 2018 - 11:51:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 18 kali   


istimewa

Perbaubaungan.-  Nuriadi alias Adi (24)  pria yang tinggal  di Pondok Cukir, Desa Tanjung Putus, Kec Pegajahan, Sergai ini kandas ditangan polisi yang menangkapnya saat beli sabu disarang narkoba  Link Tempel, Simpang III Pekan, Kec Perbaungan, Sergai Kamis ( 26/7) sekira pukul 18:30 WIB.

Awalnya Polsek Perbaungan mendapatkan informasi adanya transaksi sabu di lokasi tersebut yang dilakukan bandar narkoba berinisial Ris dan An keduanya warga setempat  akan melayani  Adi yang datang dengan menggunakan becak motor. Benar saja team yang tiba dilokasi melihat ketiganya sedang bertransaksi sabu. Sialnya saat di gerebek Ris dan An berhasil kabur hanya menangkap Adi bersama satu paket sabu, Ris yang kabur ke areal rel kreta api tidak berhasil di tangkap begitu juga dengan An yang kabur dengan mengendarai becak motor juga lepas dari pengejaran.Adi yang pasrah di tangkap meski sempat kabur ke  gang rumah warga  itu  bersama barang bukti langsung di giring ke Mapolsek Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP. Nellyta Isma mengatakan tersangka dan barang bukti telah diamankan dan masih dalam pengembangan “ Ia benar saat ini masih dalam pengembangan karena dua tersangka lain berhasil kabur” ungkap Nellyta(mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik