×

CARI BERITA

img
27 Juli 2018

Ngaku Polisi ,Grandong Sukses Tipu Dua Pemuda

Perbaungan -Mengaku sebagai Polisi Suhendra alias Grandong (25) warga Dusun II, Desa Kota Galuh, Kec Perbaungan, Sergai preman di Perbaungan ini sukses menggesak dompet berisikan uang serta Hp Samsung milik Riski Wahyu Dani alias Dani (19) warga Pasal VI Lestari, Kec Beringin, Deli Serdang, Tapi sial perjalanan preman kampung ini kandas di tangan Polsek Perbaungan yang meringkusnya Kamis (26/7) sekira pukul 20:00 WIB.

 

Kejadian itu terjadi  Selasa (19/7) saat Dani bersama rekannya Irfansyah alias Irfan (20)  juga tetangga Dani baru saja pulang dari rumah sahabatnya di Sei Bamban hendak pulang ke Lubuk Pakam, Deli Serdang dengan mengendari kreta. Sesampainya di  Desa Kota Galuh, Kec Perbaungan, Sergai tepatnya di SPBU Dani dan Irfan  yang sudah kelelahan dan mengantuk memilik tidur di dalam mosholla SPBU tersebut.

 

Lagi nyenak tidur pelaku Grandong bersama dua rekannya membangunkan Irfan dan Dani dimana saat itu sudah pukul 03:00 WIB. Dengan ucapan “ Bangun, bangun kami polisi ada pemeriksaan narkoba” mendengar perkataan itu Irfan dan Dani pun sempat mengatakan “ Mana ada pak” namun Grandong tidak menghiraukan lalu mengambil dompet Dani serta Hpnya lalu pergi meninggalkan begitu saja.

 

Keduanya yang kehilangan itu langsung dihampiri Hafis tak lain scurity di SPBU tersebut Irfan dan Dani yang menceritakan kejadian yang di alami mereka itu langsung dibantu Hafis yang mengenal pelaku dan bukan polisi, dengan saran Hafis keduanya membuat laporan ke Mapolsek Perbaungan, Hafis yang menjadi saksi itu memberikan nama dan alamat salah satu pelaku yakni Grandong, hingga Grandong pun berhasil di tangkap dari kediamannya.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap mengatakan tersangka dan barang bukti kini telah diamankan “ Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan dan kedua rekannya masih buron: ucapnya.(mbz/sb)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini