• ,


Breaking News :






Rumah Digrebek, Bandar Sabu Diciduk Polisi Lagi Tidur Pulas
Minggu, 29 Juli 2018 - 11:22:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 24 kali   


istimewa

Pegajahan.- Sarkim alias Kim (24) Bandar Sabu di Dusun  Perjuangan, Desa Melati, Kec Pegajahan, Sergai  kandas di tangan petugas Polsek Perbaungan yang menggerebeknya lagi nyenyak tidur, Sabtu (28/7) sekira pukul 03:30 WIB di kamar tidur.

Penangkapan yang membutuhkan strategi dengan mengendap selama 4 jam itu membuahkan hasil setelah pihak polsek Perbaungan mendapat informasi bahwa Kim yang sudah dua minggu di target polisi baru saja belanja sabu dari salah seorang bandar San.

Team Polsek Perbaungan harus menunggu warga tidur lalu bergerak dengan mendobrak rumah Kim, hal ini dilakukan banyaknya warga yang tidak setuju para bandar sabu di tangkap dari kampung narkoba itu, Brak ! Pintu rumah Kim di dobrak satu persatu kamar tidur di buka hingga menemukan Kim lagi tidur.

Kim yang kaget itu nyaris kabur dari jendela namun petugas yang menerkam langsung memiting Kim, dari penggeledahan ditemukan 3 paket sabu dengan ukuran 3 jie yang berada di atas tempat tidur Kim.

Kepada Petugas Kim mengakui bahwa sabu tersebut baru saja di beli dari sang bandar San yang merupakan  warga Pegajahan.

Tidak ingin memutus mata rantai Team langsung menuju kediaman San namun San tidak berada di rumah, bahkan petugas sempat dua kali mendatangi rumah San tapi tidak juga berhasil di tangkap di duga San sudah kabur. Selanjutnya Kim bersama barang bukti di giring ke Mapolsek Perbaungan.

Kim kepada Tribratanews mengakui usahan bisnis sabu di kampungnya sungguh aman bahkan jual sabu  seperi menjual kacang goreng, Kim pun mengakui sudah tujuh bulan mengedarkan sabu di kampungnya itu.

Sabu yang di beli San seharga Rp 2.5 juta dan rencana akan di edar di kampungnya juga Perbaungan, ” Bukan aku aja bandar di sana masih banyak bandar lain selain aku bahkan bandar besar juga ada” ucap San.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap  mengatakan tersangka di tangkap berkat laporan warga melalui media sosial ” Sudah kita amankan kini kasusnya masih dalam pengembangan bersama Satres Narkoba Polres Sergai” Kata Kapolsek.(mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik