• ,


Breaking News :






Diduga Keyboard Bongkar, Keempat Biduan Diamankan Polisi
Selasa, 31 Juli 2018 - 10:31:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 21 kali   


istimewa

SERGAI,- Petugas Polsek Perbaungan mengamankan 4 (empat) orang biduan diduga Keyboard ‘Bongkar’ yang meresahkan masyarakat sedang berlangsung di Dusun I Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di tanah kosong, Dusun I Jatimulyo, Senin (30/7) sekitar pukul 01.05 WIB.

 
Pengamanan biduan tersebut, atas laporan masyarakat Dusun I Desa Jatimulyo Kecamatan Pegajahan Kabupaten Sergai dan kabar di media sosial akan adanya berlangsung keyboard pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018 sekira pukul 12.05 WIB.

 
Setelah cek lokasi, petugas berhasil mengamankan 4 biduan diantaranya, berinisial NP (20) warga Desa Kampung Pala kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, NG (20 ) warga Desa Rampah Kiri Kecamatan Sei Rampah, SA (18) warga Desa Suka Mulia Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dan AP (16) warga Desa Suka Mulia Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

 

Selain itu, petugas turut menyita Barang Bukti berupa 1 ( satu ) buah Keyboard warna putih merk teknic, 1 ( satu ) buah alat VCD warna putih hitam merk Dina book, dan 1 ( satu ) buah alat DJ warna hitam merk Numark yang langsung diamankan ke Komando Polsek Perbaungan.

 
Setelah sampai di komando ke 4 ( empat ) penyanyi biduan di mintai keterangan melalui berita acara interogasi dan setelah itu di berikan pembinaan di Polsek Perbaungan dengan membuat surat pernyataan agar di kemudian hari tidak melakukan perbuatannya lewat waktu hingga larut malam demikian juga terhadap pemilik mesin Keyboard telah dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya bermain keyboard hingga larut malam yang dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas.

 
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK,MSi melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap SH MH kepada media membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang biduan dan alat Keyboard yang bermain hingga larut malam yang dapat menggangu Kamtibmas.

 
“Intinya, kami kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan dan Perda yang ada, dengan tidak mempertontonkan aurat kepada masyarakat. Guna antisipasi hal-hal yang tdk diinginkan dan kepada pengusaha keyboard untuk memahami aturan-aturan jangan karena kepengin ramai dan laku semuanya dihalalkan,”kata Kapolsek.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik