• ,


Breaking News :






Polres Sergai Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama
Selasa, 31 Juli 2018 - 09:56:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 57 kali   


ind

SERGAI,–  Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan Tabligh Akbar dan Doa Bersama Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat di Halaman Mapolres, Sei Rampah, Senin (30/7) pagi.

 

Dalam sambutan Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, MSi mengatakan bahwa kegiatan tabligh akbar merupakan wujud rasa syukur atas lancar dan amannya proses pilkada di wilayah hukum Polres Sergai sekaligus syukuran hari jadi Bhayangkara.

 Saya berharap suasana kondusif ini tetap berlanjut pada saat Pileg dan Pilpres 2019,ujarnya.
kemudian Pergaulan Bebas, Kenalalan Remaja mengalami peningkatan yang signifikan. Untuk itu perlu perhatian khusus dari orang tua,tambah Kapolres.

 

Sementara itu Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran wali-wali untuk mempersatuksan masyarakat, begitu juga di harapkan kehadiran agama untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dan hal ini akan menghindari kita dari terorisme.
Maka banyak-banyaklah membawa jarum namun jangan banyak bawa gunting, Karena jarum mempersatukan kain yang terpisah, sementara gunting memisahkan kain, ujar Bupati.

 

Bupati Soekirman berharap diacara tabligh akbar dengan thema,Kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama untuk menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman dan damai di wilayah hukum Polres Sergai, kiranya  Pihak Kepolisian bisa terus  mengayomi, memperdulikan, mengajak, mengerahkan, memberikan bantuan, menghormati, dirindukan, dan melekat dihati.

Al-Ustadz H. Irfan Yusuf yang akrab disapa Ustadz Rahul dalam tausiyahnya menekan agar menjaga ukhuwah antara sesama umat Islam, menghargai perbedaan kajian dalam beribadah dan menghormati orangtua.(mbz/sb)

 








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik