• ,


Breaking News :






Kantongi Sabu Harga Rp.150.000 Udur ditangkap Polisi
Minggu, 15 Juli 2018 - 20:46:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 41 kali   


Istimewa

Dolok Masihul - Jaudur Simarmata alias Udur (42) warga Dusun I, Desa Dolok Sagala, Kec Dolok Masihul, Sergai bernasip sial, baru saja beli sabu malah Ditangkap polisi saat melintas di Jalan Umum  Dolok Masihul tepatnya depan perkebunan PT. Socfindo, Desa Krapuh, Kec Dolok Masihul, Sergai Kamis (13/7) sekira pukul 22:30 WIB.

 

Informasi di himpun, kejadian bermula saat Petugas Polsek Dolok Masihul melaksanakan Patroli rutin ke Wilayah Dolok Masihul saat akan melintas depan perkebunan PT. Socfindo, Desa Krapuh, Petugas melihat seorang pengendara Sepeda motor dengan gelagat mencurigakan.  Polisi pun mencoba mengejar pelaku dan memberhentikan Septor tersangka, saat laju kreta Udur di hentikan petugas, Udur langsung gugup begitu digeledah di temukan satu paket sabu dari saku celananya, bersama barang bukti Udur langsung di giring ke Mapolsek Dolok Masihul.

 

 Dalam pemeriksaan Udur mengaku membeli sabu hanya untuk dipakai sendiri sabu seharga Rp 150 ribu perpaket itu di beli dari rekannya warga Dolok Masihul dan ayah tiga anak ini  mengaku baru tiga bulan kenal sabu dan hanya mengkonsumsi  sabu.

 

 “ Sabunya mau di pakai sendiri tidak untuk di jual aku baru tiga bulan ini kenal sabu” kata Udur.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Nellyta Isma mengatakan tersangka dan barang bukti yang telah di amankan masih dalam pemeriksaan.

 

 “ Tersangka masih di periksa dan kasusnya juga dalam pengembangan” ucap Kasubag Humas.(Mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik