• ,


Breaking News :






Dua ABG Nginap di Sel Lantaran Sikat Hp Cewek Dodol Bengkel
Jumat, 13 Juli 2018 - 20:20:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 26 kali   


Istimewa

Perbaungan - Modus dua ABG Ahmad Fauzi alias Oji alias Ojet (20) warga Dusun II, Desa Lidah Tanah, Kec Perbaungan, Sergai dan rekannya MDP (14) warga Dusun IV, Desa Bengkel, Kec Perbaungan, Sergai menyikat HP milik Dina Syahfitri alias Dina (20) warga Dusun I. Desa Bengkel, Kec Perbaungan, Sergai memang lihai, dalam sekejab langsung pindah tangan, tapi sial keduanya kandas di tangan polisi Selasa (10/7) sekira pukul 01:30 WIB.

 

Peristiwa yang terjadi Kamis (5/7) sekira pukul 03:00 WIB saat kedua pelaku dengan mengendarai kreta menghampiri Dina yang sedang bekerja menjaga toko dodol di Pasar Bengkel, Dina yang hanya mengenal MDP Itu tidak menyangka akan menjadi korban kejahatan mereka,  beberapa menit bercerita Ojet mencoba meminjam HP Dina dengan alasan hendak chat rekannya.

 

Sambil memegang HP korban Ojet mulai bertingkah  jalan kesana kemari, bahkan Dina yang hendak meminta Hpnya kembali malah di cueki pelaku dan pelaku langsung kabur dengan mengendari kretanya dengan alasan hanya sebentar, tidak ingin Hpnya  dibawa kabur Dina sempat mengejar dan sempat tarik menarik yang membuatnya jatuh dan terluka, Hp pun pindah tangan ke pada pelaku.

 

Dina yang melaporkan kejadian itu Ke Polsek Perbaungan dengan  LP/143/ VII/ 2018/ SU / Res Sergai/Polsek Perbaungan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku yang sempat kabur ke Medan itu, selanjutnya kedua pelaku langsung di giring ke Mapolsek Perbaungan.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap mengatakan tersangka dan barang bukti kini telah diamankan “ Tersangka pertama di tangkap adalah MDP  setelah dilakukan pemeriksaan ternyata otak pelakunya Ojet dan berhasil ditangkap” Kata Kapolsek.(Mbz/sb).








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik