• ,


Breaking News :






Polres Sergai Gelar Family Gathering
Senin, 09 Juli 2018 - 11:49:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 30 kali   


Istimewa

Sei Rampah. - Dalam rangka  menjalin kekerabatan dan kekeluargaan   dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72  sekaligus  syukuran Pengamanan Operasi Ketupat 2018 dan syukuran Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018, Polres Sergai  melaksanakan  family Gathering di Pantai Bali Lestari, Kec. Pantai Cermin,Sergai , .Jumat (06/07/2018)

 

Tepat Pukul 06.30  Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si melepas rombongan gerak jalan santai yang dikuti oleh  Waka polres Kompol Edi Bona Sinaga, Para Kabag,para kasat ,Kapolsek  dan personil start dari Pantai Wong Rame  Menuju finish pantai Bali Lestari

 

 

 

Dipantai Bali dilanjutkan dengan Acara Senam Aerobik ,Perlomban Tarik Tambang,Memasak,Lomba Bakiak, lomba makan kerupuk oleh anak-anak,  Donor Darah dan Goyang gembira  diikuti pengurus cabang Bayangkari.

 

 

 

Satu hal yang paling menarik perhatian dan ditunggu tunggu  oleh anggota serta keluarga adalah pemberian Hadiah- hadiah Lucky Draw diantaranya Sepeda Gunung,kulkas,TV,Kompor Gas,dan  berbagai hadiah menarik lainnya. Setelah melakukan pengundian yang cukup ketat hadiah Utama Sepeda jatuh kepada Bayangkari Waka Polsek Perbaungan Iptu J. Sinaga,1(satu) unit Lemari Es kepada Bripka Zulham dari Sat Pol Air, dan TV oleh Anak Dari Bripka Zulfan dari Sie Propam Polres Sergai.

 

 

 

Menutup  acara Kapolres Sergai  AKBP Juliarman dalam sambutanya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sergai  yang dengan tidak mengenal waktu dalam melaksanakan tugas sehingga pelaksanaaan  Pengamanan Idul Fitri 2018 di wilayah  Kab Sergai  dapat berjalan dengan aman dan kondusif, kita harapkan juga dalam perayaan besar lainnya dapat berjalan aman. untuk mengucapkan  Rasa syukur  ini maka acara Family Gathering  kita rayakan bersama dengan keluarga dan semoga kedepan  kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,”   Kata Kapolres. (Mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik