• ,


Breaking News :






Simpan Sabu, Wak Udin di Ringkus Polisi
Senin, 09 Juli 2018 - 11:44:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 41 kali   


Istimewa

Perbaungan. - Sudah tiga bulan di target polisi akhirnya Sabdin alias Wak Udin (49) warga Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kec Perbaungan, Sergai kandas di tangan Satres Narkoba Polres Sergai yang  menangkapnya saat akan keluar rumah Jumat (6/7) sekira pukul 17:00 WIB. bersama dua paket sabu pria dua istri ini pun di giring ke kantor Sat Narkoba Polres Sergai.

 

Informasi di himpun, Udin keseharian bekerja serabutan ini sudah di target polisi tidak punya kerja bisa beristri dua, ternyata Udin menggeluti bisnis haram si putih, hingga akhirnya petugas yang dua jam menunggu di depan rumah berhasil menangkap ayah 6 anak ini, saat di tangkap polisi tidak menemukan sabu dari tubuhnya setelah di lakukan penggeledahan akhirnya di temukan dua paket sabu beserta alat isap(bong).

 

 

 

Dalam pemeriksaan Udin mengaku sabu tersebut hanya untuk di konsumsi sendiri ia berkilah  nyambi sebagai penjual sabu “Aku Baru tiga bulan mengkonsusmi sabu aku beli dari kawan juga di Perbaungan sabu itu rencana mau di pakai sendiri aja” katanya.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. P Bangun  mengatakan “tersangka yang sedang di periksa sudah menjadi TO yang di kenal licin  dan selalu sulit di tangkap hingga akhirnya Sat Narkoba yang mendapat informasi dari masyarakat langsung melakukan pengintaian dan berhasil menangkapnya” Ungkap AKP Bangun.

 

“ Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan tersangka dan barang bukti sudah diamankan masalah tersangka mengaku hanya sebagai pemakain itu haknya kita masih melakukan proses” tambah AKP Bangun.(Mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik