• ,


Breaking News :






Sikat kereta di Warung Tuak, Duo Maling di Permak Massa
Senin, 09 Juli 2018 - 11:36:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 43 kali   


Istimewa

PANTAI CERMIN - Suhendra alias Hendra (24) dan Zulkifli alias Izul (24) keduanya warga Dusun IV dan V, Desa Pantai Cermin Kiri, Kec Pantai Cermin, Sergai nyaris saja tewas di  Permak warga, pasalnya Peminum tuak ini nekat mencuri  kreta Honda  Bead BK 3235 XAM milik Martua Sihombing alias Martua (58) tak lain pemilik warung tuak di Dusun II, Desa Arapayung, Kec Pantai Cermin, Sergai Rabu (4/7) sekira pukul 22:00 WIB.

 

Ceritnya,  kedua pamitu alias peminum tuak ini sengaja datang ke warung tuak milik Martua dan memesan dua teko tuak, ternyata setelah habis menikmati tuak itu keduanya melihat kereta Martua didalam warung dimana kunci kontak masih lengket. Melihat ada kesempatan Hendara membawa kereta Martua keluar dengan cara menghidupkan kunci kontak  kereta tersebut sedangkan Izul sudah menunggu di luar.

 

 

 

Sialnya,  aksi Duo Maling tersebut diketahui  Erna Br Manik (50) tak lain istri Martua yang berusaha menahan kreta tersebut dengan cara menarik dan sambil teriak “ Maling..Maling..” hingga teriakan itu didengar warga setempat dan pemitu lainnya dan membuat kedua pelaku tunggal langgang kabur bahkan kereta meraka pun ikut tinggal, sekitar puluhan meter kabur keduanya berhasil di tangkap, warga yang kesal itu langsung menghujani pukulan, beruntung pihak kepolisian Polsek Pantai Cermin tiba di lokasi dan berhasil mengamankan keduanya bersama barang bukti ke komando.

 

Kapolres Sergai AKBP Juliarma Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Pantai Cermin AKP. Syarifuddin membenarkan peristiwa itu dan kini sudah ditangani Pihak Kepolisia Sektor Pantai Cermin.

 

“ Pelaku Sudah kita amankan di Mapolsek Pantai Cermin, Pelaku Masih Kita lakukan Pemeriksaan guna Proses Hukum selanjutnya,” Ungkap Kapolsek(Mbz/sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik