• ,


Breaking News :






AKBP Juliarman Beri 15 Personil Polres Sergai Kenaikan Pangkat
Rabu, 04 Juli 2018 - 22:40:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 25 kali   


Istimewa

Sei Rampah, – Sebanyak 15 personil Polres Serdang Bedagai (Sergai) mendapatkan kenaikan pangkat. Prosesi upacara korps kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu di halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah, Selasa (03/07/2018).

 

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai Ny. Sari Juliarman Pasaribu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Sergai.

 

Kapolres AKBP Juliarman Pasaribu mengatakan, kenaikan pangkat periode Juli 2018 ini sudah sesuai dengan Peraturan Kapolri nomor 3 tahun 2016. Dalam peraturan itu disebutkan, bahwa setiap anggota dapat diusulkan kenaikan pangkat setelah melalui proses sidang Dewan kepangkatan dilingkungan Polri.

 

 

 

“Upacara kenaikan pangkat ini sengaja dihadiri istri masing-masing. Hal ini gunanya, agar para istri ikut merasakan kebahagiaan atas anugrah atau prestasi yang diraih suaminya yang menjadi anggota Polri,”kata Kapolres.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, dari 15 personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat, ada 2 personel mendapat pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda. Pangkat pengabdian ini diberikan 3 bulan sebelum masa purna bhakti.

 

Selain itu Perwira berpangkat melati dua emas tersebut juga mengingatkan bahwa dedikasi dan loyalitas personel yang diberikan kepada Polri, dilihat dari rekam jejak selama berdinas sehingga layak apa tidaknya menerima kenaikan pangkat.

 

“Semakin tinggi pangkat atau jabatan, maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban dalam melaksanakan tugas. Kepada sitri dan keluarga saya ucapkan selamat, karena tanpa dukungan dan dorongan istri keberhasilan para suami tidak mungkin tercapai,”ujarnya.

 

Adapun yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat antara lain dari Aiptu ke Ipda ada 2 orang yakni Abu Bakar dengan Perdemuan dari Bripka ke Aipda ada 10 personel yakni, Rusmanto, Alexander Leonid Simanjuntak, Saat MP Siregar, Darmanto Simbolon, Anhar, Alboin Butar-butar, M. Fadli, M. Hafiz Daulai, Hendra Gunawan Ginting. Sedangkan dari Brigadir ke Bripka ada 3 personel yakni Antoni Nababan, Ranses Panjaitan dan Hericap Sipayung.(Medanblitz.sb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik