• ,


Breaking News :






Wali Kota Buka Lomba Kreasi Gelar Aksi Paskibra
Rabu, 18 April 2018 - 20:26:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 6 kali   


Medan, - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Ir. Akhyar Nasution, M.Si membuka Lomba Kreasi Gelar Aksi Paskibra dan Seleksi Calon Paskibra Kota Medan, Rabu (18/4) pagi di Lapangan Benteng Medan.

Pembukaan dilakukan dalam sebuah upacara yang diikuti seluruh peserta dengan inspektur upacara Wakil Wali Kota Medan. Tampak hadir dalam pembukaan itu Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad Nasution, M.Si dan Kadis Pemuda dan Olah Raga, Mara Husin Lubis.

Pembukaan perhelatan itu ditandai dengan penyematan nomor peserta secara simbolis.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota menyampaikan, paskibra tidak hanya mengasah ketangkasan baris-berbaris, namun juga sarana kedisplinan, sikap mental, dan prilaku fisik prima, serta kekompakan antar sesama.

"Itulah nilai-nilai positif untuk membentuk pribadi dan karakter setiap insan, khususnya anak-anakku para pelajar yang saya cintai," ujar Wali Kota.

 Menurut Wali Kota, lomba ini tidak hanya membentuk pengetahuan, sikap, dan prilaku yang positif, tetapi bernilai estetis yang berangkat dari kreativitas peserta.

Wali Kota juga menyampaikan, lomba ini juga merupakan seleksi Calon Paskibra Kota Medan 2018. Karena itu, dia berharap peserta mempersiapkan diri dengan baik, menampilkan orisinalitas, bukan hasil memplagiat gerakan yang sudah ada sebelumnya.

"Saya juga berpesan agar peserta berloma secara sportif. Jadiikanlah persaingan untuk menambah pertemanan," pesan Wali Kota.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik