• ,


Breaking News :






Walikota Medan Jamu Makan Malam Peserta Temu Wilayah LKSA PSAA
Sabtu, 21 April 2018 - 20:12:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 7 kali   


Medan - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad Nasution, M.Si menjamu makan malam peserta Temu Wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA PSAA) Regional Sumatra, Jumat (20/4) malam di rumah dinasnya.

Tampak pula hadir dalam jamuan itu Kadis Sosial, Ir. Endar Sutan Lubis, M.Si, Ketua LKSA PSAA Sumut, Rafdinal, S.Sos, MAP, dan Kabag Agama,  Adlan, S.Pd, MM.

Acara malam itu berlangsung penuh suasana kekeluargaan. Para tamu dari berbagai provinsi di Sumatra itu tampak bergembira.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Sosial, Wali Kota menyampaikan mengapresiasi kegiatan Temu Wilayah LKSA yang digelar di Medan ini. Forum ini, menurutnya, sebagai ruang atau wadah bagi seluruh LKSA untuk saling berbagi informasi, terutama yang terkait dengan pengembangan LKSA, khususnya di wilayah regional Sumatra.

Wali Kota menilai, tugas LKSA sesungguhnya sangat berat. DI pundaknya dititipkan anak-anak tanpa orang tua yang harus dididik dan dibina agar menjadi insan-insan yang bertaqwa dan berkarakter depan.

Wali K ota juga menyampaikan tentang Medan yang dikenal dengan branding kota sejarah dan kuliner. Di Kota ini banyak bangun bersejarah, termasuk bangunan rumah dinas wali kota.

Selain sejarah, lanjut Wali Kota, Medan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah terkenal.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik