×

CARI BERITA

img
27 April 2018

Firstmedia-LinkNet Undang Walikota Hadiri Launching Pelayanan Internet dan TV Kabel di Medan

Medan, - PT Firstmedia-LinkNet mengundang Wali Kota Drs H T Dzulmi Eldin S MSi untuk menghadiri launching Internet Akses dan TV Kabel bagi pelanggan di Kota Medan yang direnanakan pada 8 Mei 2018 mendatang.

Demikian disampaikan pimpinan PT. Firstmedia-LinkNet saat melakukan audiensi kepada Walikota Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, Kamis (26/4/2018) di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan.

Agus Setiono selaku Pimpinan PT Firstmedia-LinkNet menjelaskan,  launching ini dilakukan untuk mengenalkan PT Firstmedia-LinkNet kepada warga Kota Medan. Langkah ini dilakukan guna mengikuti sukses  yang  telah  diraih sebelumnya di sejumlah kota besar di Indonesia. Agus mengatakan, perusahaannya ingin memberikan pelayanan internet akses dan tv kabel di Kota Medan.

“Pelayanan ini kita berikan guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan efektif,” kata Agus.

Kehadiran PT Firstmedia-LinkNet  sudah diterima di Kota Medan. Saat ini sudah banyak pelanggan yang menggunakan internet akses dan tv kabel dari perusahaan mereka.  “Itu sebabnya kami akan laksanakan launching di hotel Aryaduta, Kamis (3/5). Untuk itu kami mengharapkan kedatangan Bapak Wali Kota ,”harapnya.

Dalam pertemuan dengan Wali Kota, Agus selanjutnya menawarkan kepada Pemko Medan channel/ siaran khusus Balai Kota Medan yang nantinya  mengeskpose kegiatan Pemko Medan. Seluruh kegiatan itu nantinya dapat diakses oleh seluruh pelanggan  mereka.  “Channel / siaran khusus ini juga sudah dimanfaatkan sejumlah  pemerintah daerah di beberapa kota ebsar di Indonesia,” jelasnya.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial  Musaddad Nasution, Kadis Kominfo Zain Noval  menyambut baik launching tersebut.   Menurut Wali kota, era globalisasi saat ini  membuat kebutuhan masyarakat terhadap internet sangat tinggi. “Apalagi  Kota Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia tentunya sangat membutuhkan jaringan internet untuk mempermudah informasi,” kata Wali kota.

Selain itu tambah Wali Kota lagi, teknologi informasi, khususnya internet juga dibutuhkan pemerintah daerah, termasuk Pemko Medan  dalam mendukung pembangunan.  “Dengan internet, masyarakat  Kota Medan dengan mudah mengetahui pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan,” ungkapnya.(mbz/mdn)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini