• ,


Breaking News :






KAHMI Kabupaten Langkat Gelar Musda Ke III
Sabtu, 21 April 2018 - 09:25:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 32 kali   


Stabat- Dengan mengucapkan “Al-Basmalah” Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH diwakili oleh Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahidun MKes. MM,   secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) III (ketiga)  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Langkat, di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (19/4).

Pada kata sambutan, dr.Indra, membacakan  teks tertulis pidato Bupati Langkat, semoga Musda III ini berjalan lancar, kemudian dalam hal pemilihan pengurus KAHMI Langkat  untuk priode berikutnya, semoga akan memberikan dan memilih yang terbaik untuk Langkat.

“Sehingga pengurus terpilih nantinya, dapat melanjutkan kerja dan program dari pengurus priode sebelumnya dengan baik,”ujarnya.

Selanjutnya, kata dr.H.indra, kiranya semangat kebersamaan dan perasatuan keluaraga KAHMI terus terjaga,  guna untuk memberikan dukungan penuh bagi kemaslahatan umat, serta senantiasa terparti di dada kita masing – masing,  khusus  kepada jajaran KAHMI Langkat agar terus membantu pemerintah,  dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan dan  kemasyarakatan.

“Diharapkan bagi pengurus baru nantinya, Selalu berkenan melanjutkan kemitraan ini, untuk  memperjuangkan kepentingan umat kabupaten langkat khususnya,”sebutnya.

Sementara itu, melalui ketua KAHMI provinsi Sumut kami sampaikan ucapan terimakasih  atas dedikasi kebersaam KAHMI Langkat yang selama ini telah proaktif  menyumbangkan tenaga dan fikiran , dengan mendampingi H.Ngogesa Sitepu SH dalam menjalakan amanah sebagai Bupati Langkat.

“Selain ucapan terimakasih,  baik secara pribadi maupun kedinasan kami manyampaikan salam hormat kepada pengurus dan keanggotaan KAHMI Langkat,”sampainya.

Ketua KAHMI Provinsi Sumut  dr.H. Delyuzar M.Ked. S.PAK, menyampaikan, semoga Musda ini  menjadi momentum pengutakan tali silaturahmi  diantara pengurus KAHMI Langkat, untuk terus membatu dalam kemajuan pembanguan di provinsi Sumut umumnya dan Langkat Khususnya.

“Selain itu juga harus lebih berperan untuk umat, contohnya dalam meningkatkan pembangunan dibidang pemeberdayaan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan lainnya,”paparnya.

Kemudian, kata dr.H.Delyuzar , semoga Musda III ini menjadi simbol yang   bermartabat untuk demokrasi yang santun, dengan  tidak hanya untuk kepentingan kepemimpinan saja, namun  untuk penyusunan program kerja MD KAHMI Langkat kedapan, untuk meningkatkan pembangunan Bangsa.

Ketua umum MD KAHMI Langkat diwakili H.Sujarno  S.SOs. MS.i,  berharap pengurus baru nantinya dapat menjaga nama baik MD KAHMI Langkat, sebab  KAHMI sebagai wadah para senioran dari  HMI , organisasi yang dikenal telah  banyak memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan negara dan bangsa.

“Tentu merupakan sebuah kebagaan bagi setiap orang yang tergabung dalam wadah organisasi ini,”

Apalagi diketahui, sambung Jarno, KAHMI sebuah wadah untuk penepahan  sosok kepemimpinan intelektual dan akhlak, sebagai  hal utama dalam memperkuat organisasi ini, sehingga cirinya beda dengan organisasi lainnya.

Selain itu, KAHMI organisasi yang keberadaannya berasal dari beragam profesi seperti birorat , pengusaha, professional, Pendidikan , TNI , POLRI maupun bidang politik. Sehingganya didalamnya banyak terdapat  potensi besar.

Pada acara tersebut diwarnai pemberian penghargan Bahagia Kahmi Mengabdi oleh Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH diwakili oleh Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahidun MKes. MM,  untuk   Drs.H.MASRIJEN ketua umum KAHMI Langkat masa bakti 1996-2000, Ir. H. Tista Warimen Sitompul ketua umum KAHMI Langkat masa bakti  2004-2009, Drs.H.Ibrahim Lidu  ketua KAHMI Langkat masa bakti 2008-2012.(mbz/lkt)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik