• ,


Breaking News :






Gol Sadney ke Gawang Perseru Jawab Keraguan Publik Medan
Sabtu, 21 April 2018 - 09:02:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 59 kali   


Medan, - Sempat menjadi sorotan karena belum berhasil meciptakan gol di empat laga PSMS Medan, pemain asing Kinantan Sadney Urikhob menjawab keraguan publik Medan atas dirinya setelah berhasil membobol gawang Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 pekan kelima di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/04/2018).

Gol semata wayang mantan pemain Bectero Sasana ini di menit 26  sekaligus membubuhkan kemenangan PSMS Medan atas Perseru Serui 1-0 yang membuat Ayam Kinantan sementara merangkak naik ke posisi 9 Klasemen sementara Liga 1 Pekan kelima.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman pun mengaku cukup puas dengan hasil 1-0. Sejatinya ia tak melihat berapa jumlah gol yang mereka ciptakan, yang terpenting yakni hasil akhir. Pelatih yang karib disapa Djanur ini juga tak mau ambil pusing soal peringkat timnya yang saat ini merangsek ke papan tengah klasemen.

"Saya sangat senang dengan hasil akhir ini, soal berapa jumlah gol saya tak mau pikirkan. Yang penting saat ini kami menang dan merubah peringkat klasemen kami," ujar Djanur, usai pertandingan.

Lebih lanjut, Djanur meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, mengingat perjuang tim berjuluk Ayam Kinantan ini masih panjang di Liga 1 2018.

"Tim besar terus bersaing kita jangan lihat klasemen dulu. Karena akan terus berputar. Setidaknya ini bisa membangkitkan semangat kami," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Kemenangan 1-0 atas Perseru ini juga merupakan kado manis untuk hari jadi PSMS yang ke-68 tahun, Sabtu 21 April 2018 hari ini.(dna/mbz)  









Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik