• ,


Breaking News :






Hadapi PSIS, PSMS Akan Turun Sesuai Arahan Djanur
Minggu, 15 April 2018 - 08:52:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 85 kali   


foto : psms

Magelang, - Menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Pekan Keempat, PSMS dipastikan tidak didampingi oleh sang pelatih Djajang Nurjaman yang sedang mengikuti kursus kepelatihan pro AFC di Djogja, namun strategi yang akan dimainkan sesuai dengan arahan mantan pelatih Persib tersebut.

"Meski coach Djanur tidak mendampingi PSMS pada laga melawan PSIS, namun program dan taktik diberikan sesuai dari arahan yang diberikan pelatih", kata Assisten Pealatih PSMS Yusuf Prasetio saat konferensi Pers di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (14/04/2018).


Pria yang akrab disapa Yoyo mengungkapkan, PSMS Medan beberapa hari sebelumnya juga telah melakukan persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang. Dimana program yang diberikan merupakan arahan dari pelatih kepala.

Disampaikanya, pola permainan PSIS Semarang berbeda dengan Persija yang sebelumnya dapat dibungkam di Teladan, olehkarena Yoyo mengatakan sudah menyiapkan antisipasi untuk melawan PSIS semarang.

"Malam nanti (tadi malam) kita meeting untuk menjelaskan kepada pemain bagaimana bagaimana startegi untuk menghadapi pertandingan besok," sebut Yoyo.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik