• ,


Breaking News :






Ludivine Kadri: Sagna Sangar di Atas Ranjang
Rabu, 05 Februari 2014 - 21:07:26 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 4416 kali   


Medanbitz.com - Model asal Prancis, Ludivine Kadri mengungkapkan rahasia di balik rasa cintanya yang begitu besar terhadap terhadap pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna. Selain figur yang bertanggung jawab, Sagna ternyata "sangar" di atas ranjang.

Rumah tangga Sagna dan Ludivine jauh dari gosip miring. Pasangan itu yang menikah 2010 itu kini telah dikaruniai dua orang anak. Di mata Ludivine, Sagna merupakan pria idaman wanita.

“Sagna merupakan pria istimewa luar dalam. Saya merasa sangat beruntung, Tuhan menjodohkan saya dengan dia,” kata Ludivine dilansir dari Just Wags.

Menurut Ludivine, kepribadian pemain 30 tahun itu tahu cara membahagikan istri dan anak-anaknya. Ludivine tidak menyangkal, kekuatan fisik Sagna ikut mempengaruhi kehidupan seksual mereka. “Jasmaninya sangat kuat. Dia sangat memuaskan di atas ranjang,” ungkap Ludivine blak-blakan.

Wanita berambut panjang itu tidak peduli dengan penilian, sang suami tidak memiliki wajah rupawan. Banyak kaum sosialita di Prancis menilai, Ludivine tidak pantas bersanding dengan Sagna. Tapi wanita Prancis dari Auxerre itu memilih tidak berkomentar mengenai penilain miring yang ditujukan untuk sang suami.

Untuk menghapus pandangan negatif itu, Ludivine mengatakan, nyaman menjalani bahtera rumah tangga bersama Sagna meski pasangannya tidak diberi kelebihan wajah tampan. Buat Ludivine, terpenting Sagna perhatian kepada keluarga.

“Wajah boleh dinilai buruk tapi perilaku serta tanggung jawab dan kemampuan seks dia sangat luar biasa. Di lapangan, permainannya juga memikat, bukan?,” ujar Ludivine.

“Saya telah menikah dengan Sagna sejak 2010 dan bertahan hingga saat ini. Itu artinya, saya tidak peduli orang bilang saya memiliki suami berwajah jelek,” dia melanjutkan.

source : Just Wags








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik