• ,


Breaking News :






Messi Pecahkan Rekor 39 Tahun Gerd Muller
Minggu, 21 Januari 2018 - 13:09:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 37 kali   


Medanblitz.com - Lionel Messi sukses memecahkan rekor Gerd Muller yang sudah bertahan selama kurang lebih 39 tahun, sebagai pencetak gol terbanyak di sebuah liga untuk klub yang sama di lima liga top Eropa.

Pemain Barcelona, yang menyamai rekor Muller kala membuat penampilan ke-400 dirinya di La Liga kala tim Catalan melawan Levante pekan lalu, mencetak gol ke-366 di Divisi Primera kala tim menang 4-2 atas Real Sociedad semalam.

Tendangan bebas kaki kiri Messi membuatnya melewati rekor 365 gol Muller di Bundesliga bersama Bayern Munchen. Legenda Jerman itu sukses mencatat rekor tersebut kala membela Bayern antara 1964 hingga 1979, di mana ia mencetak 365 gol dalam 427 pertandingan di Bundesliga.

Messi sendiri memang tampil dahsyat musim ini di Barca, mencetak 16 gol dan melepas delapan assist di La Liga dan membantu klubnya memuncaki klasemen. Kemenangan Barca atas Sociedad membuat mereka kini unggul sembilan angka dari Atletico Madrid dan 19 dari rival abadi, Real Madrid. Messi dan rekan-rekannya belum pernah menelan satu pun kekalahan di La Liga musim ini.(mbz/zi)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik