• ,


Breaking News :






Eldin Dinobatkan Sebagai Tokoh Pembangunan Kota Medan
Jumat, 12 Desember 2017 - 09:38:59 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 14 kali   

Medan,(Medanblitz.com) - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi   dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan Kota Medan. Penobatan  ini tidak terlepas dari kerja keras yang telah dilakukannya selama ini dalam upaya menata maupun membangun  ibukota Provinsi Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi ke depannya.

                Penobatan ini diberikan oleh Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan  Harian Orbit Mahsin Ahmad dalam acara Syukuran Peringatan HUT ke-8 Harian Orbit di Tiara Ballroom Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (7/12).

                Selain Wali Kota, Ketua Umum MUI & Rais AM PB Nahdatul Ulama  Prof DR KH Ma’ruf Amin dan Mujianto juga ikut dinobatkan. Maruf Amin dinobatkan sebagai Tokoh Keberagaman, sedangkan Mujianto sebagai Tokoh Pengusaha Peduli.  Penobatan ditandai dengan pemberian penghargaan dalam bentuk gambar karikatur berukuran besar.

                Wali Kota mengucapkan terima kasih atas penilaian tersebut. Dikatakannya, penilaian itu tentunya  semakin memotivasi dirinya beserta seluruh jajaran Pemko Medan untuk bekerja lebih keras lagi dalam menata dan membangun Kota Medan.  Meski demikian Wali Kota mengingatkan, kerja keras yang dilakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat.

                “Penataan dan pembangunan yang kita lakukan akan menjadi sia-sia apabila  masyarakat tidak mendukungnya. Untuk itu dukungan penuh dari masyarakat sangat diperlukan guna membangun Medan Rumah Kita sebagai kota yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,”  kata Wali Kota.

                Selanjutnya, Wali Kota mengharapkan di usianya yang masih tergolong muda ini, Harian Orbit akan terus berpacu menghadirkan sungguhan berita dan informasi terbaik. “Kita tidak memandang usia muda,  sebab jajaran redaksi Harian Orbit tentunya sudah berpengalaman di bidang media. Jadi kita optimis harian ini akan terus berkarya dan bersama-sama membangun Kota Medan tercinta,” ungkapnya.

                Sebagai mitra pemerintah, Wali Kota mengatakan Harian Orbit sudah mengiringi perjalannya beserta seluruh jajaran Pemko Medan, termasuk menyoroti setiap kinerja yang dilakukan sampai melakukan penilaian terhadap setiap produk pembangunan. Sebab, hal ini dinilainya sebagai rangkaian saling berkaitan sehingga pemerintah dan media memiliki keterikatan yang kuat.

                “Saya sendiri akan terus terbuka dengan pemberitaan di berbagai media. Untuk itu kepada sleuruh jajaran Pemko Medan, saya juga menghimbau untuk melakukan hal  yang sama. Mari  kita terus memberikan informasi yang jelas dan benar kepada setiap media yang datang membutuhkan informasi ,” himbaunya.

                Dikatakan Wali Kota, pemberian informasi yang jelas dan benar ini sangat penting dan erat kaitannya  dalam rangka memberikan berita pembangunan kepada amsyarakat luas. Sebab, masyarakat juga berhak mengetahui sejauhmana pembangunan yang telah dilakukan. Di samping itu segala keluhan dan persoalan oembangunan yang dialami masyrakat juga harus di-follow-up melalui media. Dengan demikian pemerintah akan mengetahui kekurangan dari pembangunan yang tengah dijalankan.

                Selain pemberian penghargaan kepada ketiga tokoh tersebut, acara syukuran juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan  jajaran redaksi dan nara sumber teraktif Harian Orbit selama ini. Acara  yang dihadiri Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah, Syamsul Arifin dan Drs H Abdillah selaku tokoh masyarakat, Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik , Kabag Humasy Setdakot Medan Ridho Nasution ditutup dengan tausiah yang disampaikan KH Maruf Amin.(mbz)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik