• ,


Breaking News :






Bertolak ke Sergai, Jokowi Akan Hadiri Peremajaan Sawit Rakyat
Senin, 27 November 2017 - 12:55:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 20 kali   


Medan, (Medanblitz.com) - Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara peremajaan sawit rakyat (PSR) di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatra Utara, Senin, (27/11/2017)

Provinsi Sumatra Utara ini menjadi provinsi kedua yang menjalankan program peremajaan sawit rakyat setelah diluncurkan perdana di Provinsi Sumatra Selatan pada 13 Oktober 2017. 

Di Provinsi Sumatra Utara, Pemerintah akan meremajakan kebun sawit rakyat seluas 9.109,29 hektare yang tersebar di 12 kabupaten, antara lain: Serdang Bedagai, Langkat, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu, Asahan, Batubara, Simalungun, Labuhan Batu Utara, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Deli Serdang, dan Tapanuli Tengah.

Dari Serdang Bedagai, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Pematang Siantar, Provinsi Sumatra Utara.

Di Pematang Siantar, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat sebanyak 7.000 sertifikat. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Oktober 2016 di Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DI Yogyakarta, penyerahan sertifikat tanah di Kota Pematang Siantar ini merupakan lokasi yang ke-46 dan jumlah total sertifikat tanah yang sudah diserahkan Presiden hingga saat ini adalah 196.016 sertifikat.

Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat ini juga menjadi agenda penutup kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Sumatra Utara. 

Sore hari nanti, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Kualanamu dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada petang hari.(mbz/stkb)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik