• ,


Breaking News :






Timnas Akan Jamu Guyana di Stadion Patriot
Minggu, 19 November 2017 - 20:26:00 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 36 kali   


foto : net

Jakarta, (Medanblitz.com) - Setelah menjajal kekuatan timnas Suriah U-23, kini timnas senior Indonesia akan kembali menjalani laga uji coba melawan Guyana pada 25 November mendatang. Hanya saja Sekjen PSSI, Rau Tisha Destria mengungkapkan apabila pertandingan uji coba tersebut akan dipindahkan ke Stadion Patriot, Bekasi.

Hal itu dikarenakan venue yang direncanakan sebelumnya, yakni Stadion Wibawa Mukti, Bekasi sudah dua kali digunakan untuk menggelar laga uji coba, masing-masing saat timnas Indonesia U-23 melawan Suriah U-23 (16/11) dan timnas senior Indonesia melawan Suriah U-23 (18/11). “Pertandingan uji coba melawan Guyana akan dilangsungkan di Stadion Patriot pada 25 November mendatang. Saat ini izin keamanan sedang diurus,” kata Tisha.

“Lapangan di Stadion Wibawa Mukti juga butuh istirahat. Sementara Stadion Patriot sudah tidak lagi digunakan setelah terakhir dipakai untuk babak 8 besar Liga 2,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Boaz Solossa dkk tetap akan berlatih di Stadion Wibawa Mukti, setidaknya sampai Rabu (22/11) mendatang, sebelum akhirnya pindah ke Stadion Patriot. “Tim baru pindah ke Bekasi pada Kamis (23/11) nanti dan menggelar latihan di sana sampai menjelang pertandingan. Sementara timnas Guyana baru akan datang ke Indonesia pada Rabu nanti,” imbuh Tisha.(mbz/SBC)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik