• ,


Breaking News :






Polres Langkat Laksanakan Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba
Sabtu, 18 November 2017 - 23:06:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 28 kali   


Stabat, (Medanblitz.com) - Polres Langkat laksanakan Giat Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba, Sabtu (18/11/2017) di Aula Wira Satya Polres Langkat Provinsi Sumatera Utara.

Giat dibuka oleh Kapolres Langkat AKBP DEDE ROJUDIN, SIK.MH turut dihadiri Waka Polres Langkat Kompol HENDRAWAN SIK.MH, Para Kabag Polres Langkat,Para Kasat dan Kapolsek sejajaran ,Para Kanit Reskrim sejajaran Polsek serta Personil Polres Langkat yang terlibat dlm Ops Sikat Toba 2017.

Dalam amanatnya Kapolres Langkat menekankan agar dalam pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2017 jajaran Polres Langkat serius dan maksimal dalam menindak tegas kejahatan jalanan (STREET CRIME) dalam bentuk Kejahatan 3 C yaitu Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor di wilayah Hukum Polres Langkat.

Sehingga masyarakat benar -benar dapat merasakan dampak dari pelaksanaan Operasi Sikat ini yang dapat menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah hukum Polres Langkat menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2017 nantinya.

Selain Kapolres, Waka Polres Kompol Hendrawan, SIK, MH juga turut menyampaikan arahan pada Giat Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba 2017 tersebut serta Kabag Ops Polres Langkat Kompol B.L Malau,SIK,MH.

Sebelum diakhiri, Giat  Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba diisi dengan  diskusi dan tanya jawab.(mbz/arl)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik