• ,


Breaking News :






Ngogesa Sitepu Buka Turnamen Gala Desa Tingkat Kabupaten Langkat
Senin, 30 Oktober 2017 - 16:25:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 38 kali   


Stabat,medanblitz.com - Secara resmi, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH membuka Turnamen Gala Desa tingkat Kabupaten Langkat Tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat, Sabtu  (28/10/2017).

Pembukaan ditandai dengan penerbangan balon yang juga dihadiri oleh Assisten Deputi Kemenpora RI Teguh Raharjo S.Pd, MM dan rombongan, perwakilan unsur Forkopimda Langkat, Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat Hj. Manna Wasalwa, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Ketua KONI Langkat HT. Paris dan undangan lainnya.

Assisten Deputi Kemenpora RI Teguh Raharjo S.Pd, MM mengatakan, Turnamen Gala Desa merupakan salah satu skala besar yang dilaksanakan oleh Kemenpora dalam upaya membudayakan olahraga kepada masyarakat Indonesia.

“Ada beberapa cabang yang diperlombakan, dan cabang-cabang tersebut merupakan cabang olahraga yang paling digemari masyarakat, sebut saja sepak bola dan Bola Voli” sebutnya.

Teguh berharap, kegiatan berlangsung sukses dan atlet-atlet potensial akan terjaring demi menggelorakkan semangat berolahraga.

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Kemenpora RI menunjuk Langkat sebagai salah satu pelaksanan program kegiatan Gala Desa tahun 2017 tingkat Kabupaten Langkat.

“Ini motivasi buat masyarakat untuk lebih bergiat dalam berolahraga yang akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa” sebutnya.

Ngogesa berharap, kegiatan dapat berlangsung sukses dan para pemain dapat bermain dengan sportif dalam meriah kemenangan.

Ketua Panitia yang juga Kadispora Langkat Dra. Hj. Manna Wasalwa menjelaskan, kegiatan Gala Desa akan mempertandingkan 6 Cabang Olahraga, yakni Bola Voli (28 Oktober – 3 November di Lapangan Alun-alun T.Amir Hamzah), Sepak Takraw (29 Oktober – 1 November di Lapangan Pasar 6 Kelurahan Kwala Bingai), Bulu Tangkis (31 Oktober -3 November di Gor Stabat), Tenis Meja (2-5 November di Gor Stabat), Atletik (2-5 November di Lapangan Pemkab. Langkat) dan Sepak Bola (5-12 November di Lapangan Pemkab. Langkat).

Peserta pertandingan diikuti 1783 peserta dari 52 Desa perwakilan seluruh Kecamatan di Kabupaten Langkat.(mbz/lkt)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik