• ,


Breaking News :






Truk Pengangkutan TBS Terguling di Jalan AMD
Selasa, 17 Oktober 2017 - 19:17:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 84 kali   


Tanjung Beringin, - Akibat Kondisi Jalan semakin Rusak parah satu unit pengangkutan Buah kelapa sawit terguling di jalan AMD yang merupakan jalan yang berbatasan Desa Pekan Tanjung Beringin dan Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Jumat (13/10/2017).

Truk dengan No Pol BK 1861XZ yang bermuatan Buah kelapa sawit milik pengusaha warga Desa Tebing Tinggi kecamatan tanjung beringin terguling saat melintas di jalan tersebut, beruntung tidak ada memakan korban namun mengheboh kan warga sekitar.

Informasi di himpun di lapangan mengatakan sekitar pukul 17.30 wib dini hari  truk tersebut yang bermuatan buah kelapa sawit dengan tonase sekitar 6 ton melintas di jalan itu disebelah kanan yang memang kondisi jalan yang cukup parah dan berlobang  tiba-tiba truk tersabut oleng dan langsung terguling ungkap warga.

Sebelum nya jalan AMD tersebut setiap hari di lalui oleh pengangkutan buah kelapa sawit milik PT Indah Ponchan yang ada di Desa Pematang Cermai  Cabang PT Deli Muda yang  ada di Kecamatan Perbaungan.

Sejak adanya jalan AMD tahun 1988 yang masa itu di bangun oleh masyarakat bersama Abri Masuk Desa (AMD)hingga saat ini belum pernah sama sekali ada perhatian dan perbaikan yang selayaknya dari pemerintah Kabupaten apa lagi dari pihak PT tersebut. Masyarakat sangat mengharapkan pada pemerintah dan pihak PT Indah PonChan maupun  dari PT Deli Muda. Untuk segera melakukan perbaikan yang selayaknya, ungkap warga.(mbz/dwnto)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik