• ,


Breaking News :






Alhamdulillah, Wakil Walikota Tiba dari Tanah Suci
Minggu, 17 September 2017 - 20:04:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 104 kali   


Medanblitz.com - Wakil Walikota Medan Ir H.Akhyar Nasution MSi dan istri Hj Nurul Khairani Lubis yang tergabung dalam Kloter 7 tiba di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, Rabu (13/9). Selama 40 hari, Wakil Wali Kota dan istri bersama 390 jemaah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

Kepulangan  Wakil Wali Kota ini disambut Asisten Pemerintahan Umum Setdakot Medan, Musaddat Nasution didampingi sejumlah pimpinan SKPD diantaranya Kadis Perhubungan Redward Parapat, Kadis  Kebersihan dan Pertamanan HM Husni, Kadispora Kota Medan Mara Husin Lubis, Kadis Perdagangan, Armasyah Lubis serta sejumlah camat.

Selain Wakil Wali Kota dan istri, 390 orang jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 7 berasal dari Kota Medan sebanyak 335 jemaah, Dedli Serdang (43 jemaah) dan Kota pematang Siantar  (1jemaah) ditambah dengan petugas dari TPHD/TKDH Kota Medan, TPHD/TKDH Kabupaten Deli Serdang dan TPHI Pusat.

Begitu turun dari bus sekitar pukul 16.30 WIB, Musadad bersama sejumlah pimpinan SKPD langsung menyambut dan menyalami Wakil Wali Kota dan istri sekaligus mengucapkan selamat datang, termasuk kepada seluruh  jemaah haji yang baru saja mendarat di Kuala Namu International Airport tersebut.

Wakil Wali Kota pun sangat terharu dengan sambutan tersebut. Dikatakannya, dia merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan semua rukun haji dengan sebaik-baiknya.

“Semoga ibadah haji yang saya jalankan bersama istri diterima Allah SWT. Selama menjalankan ibadah haji,  seluruh waktu yang ada kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk  lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Wakil Wali Kota.

Setelah itu Wakil Wali Kota bersama istri selanjutnya meninggalkan Asrama Haji dan kembali ke kediamannya di Komplek Wartawan Jalan Intertip Medan. Sebelum tiba di rumah, Wakil Wali Kota bersama istri berhenti dan melaksanakan shalat sunat di masjid yang lokasinya berjarak sekitar 150 meter dari kediamannya.

Usai shalat sunat, Wakil Wali Kota bersama istri berjalan kaki menuju rumah. Kedatangannya disambut Sekda Kota Medan, Ir H Syaiful Bahri Lubis dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kota Medan, Lahum  Lubis   bersama keluarga dan warga sekitar.

Sebagai ungkapan rasa syukur, keluarga pun menggelar syukuran sederhana yang dirangkaikan dengan doa dan tepung tawar kepada Wakil Wali Kota dan istri. Setelah itu warga sekitar juga membuat upah-upah sebagai ungkapan rasa suka cita atas kepulangan Wakil Wali Kota yang selama ini terkenal sangat merakyat tersebut.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik