• ,


Breaking News :






Pamerkan Tubuh, Model Cantik Amerika ini Disebut Memuakan
Jumat, 15 September 2017 - 06:47:21 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 294 kali   


Medanblitz,-Pamer tubuh di depan publik menjadi hal yang biasa dilakukan Bella Hadid. Nama adik Gigi Hadid itu mencuat sejak tampil di Festival Film Internasional Cannes 2016 silam.

Saat itu, Bella Hadid mengenakan gaun bermodel backless hingga terlihat punggung mulusnya. Payudara Bella Hadid itu juga terlihat karena belahan gaunnya yang sangat rendah. Tak hanya itu saja, momen kontroversial pun terjadi saat sebagian Miss V Bella Hadid tampak mengintip.

Akhirnya Bella Hadid dikenal sebagai artis yang tampil vulgar, dengan pakaian yang terbuka hingga menampilkan area pribadinya. Seperti kali ini, Bella Hadid mengenakan lingerie merah, membuatnya terlihat seksi, seperti diwartakan Dailymail, Rabu (13/9/2017).

Rupanya Bella Hadid tengah melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Dengan rambutnya yang dibuat seperti buntut kuda, Bella Hadid juga melengkapi penampilannya dengan anting besar.

Seolah menjadi ciri khasnya, wajah Bella Hadid terlihat datar di depan kamera. Alih-alih mendapatkan pujian, aksi Bella Hadid justru dianggap memuakkan.

Beberapa orang menyebutkan wajah Bella Hadid yang datar membuatnya terlihat seperti boneka plastik. Ada juga yang berkomentar, Bella Hadid tak pantas menjadi model hingga membandingkan kecantikannya dengan sang kakak, Gigi Hadid.

"Mengapa Bella Hadid bisa menjadi model? Keberuntungan dan nama besar sang kakak (Gigi Hadid) dan ibunya (Yolanda Hadid). Padahal, dia terlihat payah," komentar akun Eve.

"Aku muak melihat tubuhnya yang selalu dipamerkan seperti itu. Wajar saja sih, dia memang tak punya kelebihan lain," tambah akun vic.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik