• ,


Breaking News :






"Garuda Muda" Jadi Tim Paling Subur di Piala AFF U-18 2017
Jumat, 15 September 2017 - 06:37:28 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 130 kali   


Medanblitz,-Timnas U-19 Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017 dengan catatan yang impresif. Mereka sejauh ini menjadi tim yang paling produktif dengan raihan 19 gol dari empat laga di fase grup. Gelandang serang Indonesia, Egy Maulana Vikri juga jadi pencetak gol terbanyak hingga saat ini dengan enam gol.

Hasil jumlah gol tersebut dipanen oleh anak ansuhan Indra Sjafri itu kala menghadapi Timnas U-19 Filipina dan Brunei. Saat melawan Filipina,  Indonesia berhasil menang sembilan gol tanpa balas. Jumlah gol tersebut merupakan yang paling banyak di Piala AFF U-18 2017.

Sedangkan saat melawan Brunei, Rabu (13/9/2017), Rachmat Irianto dkk mampu melibas lawannya itu dengan skor 8-0. Penyerang Indonesia M. Rafly catatkan hat-rick di laga itu. Hasil menang itu juga jadi kunci keberhasilan Indonesia lolos ke babak selanjutnya.

Meski menjadi tim yang paling subur mencetak gol, Garuda Muda punya kelemahan. Dibandingkan empat semifinalis lainnya yaitu Timnas U-19 Thailand, Malaysia, dan Myanmar, Indonesia jadi tim yang paling banyak kobobolan.

Sejauh ini, mereka telah empat kali dibobol lawan. Paling banyak ialah saat menghadapi Timnas U-19 Vietnam yang berakhir kekalahan bagi Indonesia 3-0. Sedangkan satu gol lainnya terjadi pada partai perdana kompetisi ini kala menghadapi tuan rumah, Myanmar.

Jika dibandingkan dengan skuat Indonesia yang menjuarai Piala AFF U-18 2013 lalu, Egy dkk lebih unggul ketimbang pendahulunya. Pasalnya, saat itu, Evan Dimas dkk hanya mampu mencetak 14 gol di fase grup.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik