• ,


Breaking News :






Kegagalan Penalti Firmino, Jadi Titik Balik Permainan Sevilla
Kamis, 14 September 2017 - 06:34:35 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 93 kali   


Medanblitz,-Meski hanya bermain imbang melawan Liverpool, pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Ia mengakui timnya sempat berada di bawah tekanan saat The Reds berhasil unggul 2-1. Namun, kegagalan penalti Roberto Firmino menjadi titik balik kebangkitan timnya.

Liverpool mendapat hadiah penalti pada menit 41 setelah pemain Sevilla melakukan handball di kotak terlarang. Akan tetapi, eksekusi yang diambil Roberto Firmino tidak menemui sasaran. Kegagalan penalti ini menjadi yang pertama bagi Liverpool di Liga Champions sejak 2007 silam.

“kegagalan penalti Liverpool membantu kami kembali ke permainan. Masuknya Sarabia semakin membuat tim lebih hidup karena ia mampu menahan bola. Gol penyama kedudukan tak lepas dari permainan tim yang tertata rapi,” ungkap Berizzo sesaat setelah pertandingan, Kamis (14/9/2017).

Pelatih asal Argentina ini juga berpendapat bahwa permainan cepat Liverpool membuat ia sempat kehabisan akal membendungnya. Terlebih, trio lini depan mereka, Firmino, Sadio Mane, dan Mohammed Salah secara bergantian mengancam gawang timnya.

“Meski kami sempat memimpin di babak pertama, sungguh sulit untuk meredam kecepatan mereka di sisi kanan dan kiri lapangan. Liverpool bermain dengan gaya vertikal dan membuat kami tidak mampu mengatasi dalam waktu lama,” imbuhnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield ini, Berizzo diusir keluar pada menit 60. Ia kedapatan dua kali membuang bola yang akan diambil pemain Liverpool.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik