• ,


Breaking News :






Heroiknya Polisi Saat Mengatasi Kemacetan Panjang di Jalinsum
Senin, 11 September 2017 - 21:08:29 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 164 kali   


Medanblitz,- Pihak Satlantas Padangsidimpuan tengah berupaya  dengan bantuan masyarakat setempat dalam menguraikan kemacetan menunggu datangnya bantuan alat berat untuk proses evakuasi material pelebaran jalan yang menutupi sebagian jalur.

Seluruh Personil Satlantas di bantu oleh beberapa masyarakat setempat membantu mengangkati material yang menutupi jalan dan mengakibat kan kemacetan.

Ratusan kendaraan terjebak macet akibat hujan deras yang melanda Kota Padangsidimpuan serta akibat bahan material proyek pelebaran jalan yang tumpah ke badan jalan, sehingga para pengendara mengalami kesulitan melalui Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) didaerah Simirik Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Warga setempat M Harahap (45), Minggu (10/9) mengatakan, Kemacetan di jalinsum ini akibat bahan material hanyut ke badan jalan menyebabkan terganggunya perjalanan dari jalur transportasi mulai dari Sipirok (Tapsel) dan Gunungtua (Paluta) begitu sebaliknya menuju Kota padangsidimpuan dan Madina bahkan Sibolga, akibatnya ratusan kendaraan terjebak dan menyebabkan jalur tersebut mengalami antrian panjang mencapai belasan kilometer.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik